Nil Maizar Pelatih Kepala Sriwijaya FC pimpin latihan jelang hadapi Liga 2. Foto : mo.sfc
Nil Maizar Pelatih Kepala Sriwijaya FC pimpin latihan jelang hadapi Liga 2. Foto : mo.sfc

Sriwijaya FC Juga Ingin Uji Coba Lawan Persib

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC juga ingin uji coba lawan Persib Bandung. Hal tersebut diungkapkan Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC Indrayadi ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Selasa (8/6/2021) pagi.

Menurut Indrayadi, selain uji coba dengan klub-klub di Jakarta, Sriwijaya FC juga berencana sparing partner dengan tim dari Jawa Barat (Jabar). Diantaranya Persib Bandung.

“Ya, kalau Persib Bandung bersedia tentu uji coba akan kita lakukan,” kata Indrayadi mantan penjaga gawang PS Pusri pada era Galatama ini.

Lebih lanjut Indrayadi menambahkan jika tidak ada halangan Sriwijaya FC bakal memulai training center (TC) di Jakarta dan Jabar, sejak 14 Juni 2021 nanti.

Baca Juga :   Setuju Liga 2 Diliburkan, Sriwijaya FC Bakal Lakukan Dua Hal Ini

Skuat besutan Nil Maizar bakal kembali ke Palembang, 30 Juni 2021. Nah selama di Jakarta, Sriwijaya FC berniat untuk uji coba dengan tim-tim Jakarta dan sekitarnya.

Seperti Persja Jakarta, Persita Tangrang, Dewa United FC dan RANS Cilegon FC. “Namun ini baru rencana. Belum ada surat resmi. Kita lihat situasi nanti tim mana saja yang siap dan bersedia uji coba dengan Sriwijaya FC,” sambung dia.

Yang pasti lanjut Indrayadi, Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar ingin ukur kekuatan dengan tim Liga 1 dan Liga 2. Kebetulan tim-tim Liga 1 juga sudah banyak yang mempersiapkan diri di Jakarta.

“Ya, tim tim Liga I banyak yang sudah di Jawa untuk persiapan hadapi kompetisi. Mudah mudahan bisa uji coba dengan tim Liga I,” tukas dia. (ion)

About Edi Triono

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC jelang latihan bersama dengan PS Tira Persikabo. Foto : sfc for viralsumsel.com

Sriwijaya FC Pecundangi Klub Liga 1

VIRALSUMSEL.COM, BOGOR – Sriwijaya FC sukses pecundangi klub Liga 1 PS Tira Persikabo dalam laga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *