Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Starting eleven Sriwijaya FC musim 2022. Foto : viralsumsel.com/mo sfc
Starting eleven Sriwijaya FC musim 2022. Foto : viralsumsel.com/mo sfc

Sriwijaya FC : Kemenangan Laga Perdana Liga 2 “Harga Mati”

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC targetkan kemenangan pada laga perdana Liga 2 2022/2023. Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- pantang kehilangan poin saat menjamu Perserang Serang, di Lapangan Atletik Dalam, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Senin (29/8/2022) nanti.

Indrayadi Direktur Teknik Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC mengatakan tidak ada tawar menawar, lada perdana harus dimenangkan. “Sudah menjadi harga mati harus memenangkan laga home babak penyisihan grup 1 wilayah barat,” ujar Indrayadi dikomfirmasi awak media.

Mantan pelatih penjaga gawang ini Sriwijaya FC ini mengaku dirinya telah berhitung dan juga menginstruksikan pelatih dan jajarannya untuk memetakan sejak sekarang.

“Saya coba berhitung. Saya juga perintahkan head coach Liestiadi sama para asisten untuk menghitung-hitung mulai sekarang. Kalau away mana yang bisa kita ambil. Mana yang bisa kita draw. Artinya hitung-hitungan sudah ada. Tapi kalau bisa home, kita harus ambil semua,” sambung dia.

Lebih lanjut mantan kiper PS Pusri Palembang era Galatama ini menambahkan Laskar Wong Kito ini nantinya harus berada di puncak klasemen. “Kalaupun bicara satu dua, kita harus berada di peringkat satu dua,” pungkas dia. (ion).

Iklan OKI
Baca Juga :   Mantan Pelatih Sriwijaya FC Resmi Mandarat di Badak Lampung

Check Also

Suasana lapangan Stadion Teladan, Medan jelang laga Karo United vs Sriwijaya FC. Foto : ig karo united

Laga Tunda Sriwijaya FC Tetap Digelar di Stadion Teladan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC masih menyisakan satu laga tunda di Babak 1 (Putaran Pertama) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *