Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Stevan Pasaribu, Abang None Jakarta 2022 dan Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules, Akan Meriahkan Grand Final Kuyung Kupek Muba 2022

viralsumsel.com, SEKAYU – Setelah mengikuti rangkaian karantina dan seleksi yang ketat, Finalis Kuyung Kupek Muba 2022 akan menghadapi tahapan grand final yang akan digelar pada 1 Desember mendatang di Opera Room Pemkab Muba.

Peserta Kuyung Kupek Muba 222 berasal dari perwakilan beberapa Kecamatan, Instansi, dan sekolah dalam Kabupaten Muba.

Perhelatan Malam Grand Final Kuyung Kupek Muba tersebut dipastikan akan meriah dan semarak pasalnya musisi yang tengah viral saat ini akan menghibur masyarakat Bumi Serasan Sekate.

“Akan ada beberapa tamu yang turut meramaikan, yakni Steven Pasaribu, Abang None Jakarta 2022 dan Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules,” ungkap Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga :   Buka-Bukaan, Anya Geraldine Dijodohin Sama Bupati yang Rajin Ibadah

Lanjutnya, Putri Indonesia 2020 Carla Yules juga akan bertindak sebagai dewan juri, tidak hanya itu, dewan juri
juga akan diisi oleh juri berkompeten lainnya.

Sementara itu, Kadispopar Muba M Fariz SSTP MM menuturkan Pemilihan Kuyung Kupek Muba merupakan agenda rutin tahunan yang digelar.

“Tujuan pelaksanaan acara ini untuk dapat memilih satu pasang Kuyung dan Kupek untuk menjadi duta wisata Kabupaten Muba yang dapat mempromosikan kebudayaan dan pariwisata di Kabupaten Musi Banyuasin,” tuturnya.

Dikatakan Kuyung Kupek Muba nantinya akan menjadi mitra Pemerintah untuk mengenalkan dan turut serta mengembangkan potensi-potensi yang ada.

“Bersinergi bersama untuk mengenalkan dan mengangkat potensi-potensi di Kabupaten Muba,” pungkasnya. (dev)

Baca Juga :   Presiden dengan Bupati Muba Dibuatkan Film Dokumenter, Bakal Ditayangkan di Dubai Expo
Iklan OKI

Check Also

Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto : ig lesti

Kasus KDRT Lesti Kejora Dihentikan

viralsumsel.com, JAKARTA – Penyidik Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan menghentikan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *