Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Jaring Duta Pariwisata, Pemkab Muba Gelar Audisi Kuyung Kupik 2023. Foto : viralsumsel.com/dev
Jaring Duta Pariwisata, Pemkab Muba Gelar Audisi Kuyung Kupik 2023. Foto : viralsumsel.com/dev

Jaring Duta Pariwisata, Pemkab Muba Gelar Audisi Kuyung Kupik 2023

viralsumsel.com, SEKAYU – Sebanyak 148 peserta calon kuyung kupik 2023 antusias berkompetisi mewakili seluruh kecamatan, dinas, lembaga dan institusi di Kabupaten Musi Banyuasin mengikuti audisi Pemilihan Kuyung Kupik Musi Banyuasin tahun 2023. Dalam audisi ini akan diseleksi menjadi 15 pasang calon yang akan uji nyali di grand final nantinya. Acara berlangsung di Aula kantor Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata (Dispopar) Muba, Senin (27/11/2023)

Audisi yang dibagi beberapa sesi ini, diikuti peserta dengan antusias dan langsung dihadiri juri yang berkompeten di bidangnya diantaranya, Juri Public Speaking (Bahasa Inggris) Kartiko Buwono , Juri Psikologi Dovi, Juri Kebudayaan Yuli, Juri Style Fashion Adi dan Juri Kepribadian Emy Marvian

Baca Juga :   Ini Pesan Khusus Herman Deru untuk Aktifitas Ponpes di Masa Pandemi

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Muhammad Fariz SSTP MM di dampingi Sekretaris Dispopar dan beberapa kepala bidang, membuka secara resmi audisi dan persiapan karantina sekaligus memberikan arahan dan motivasi persiapan karantina jika terpilih nanti kepada calon calon duta pariwisata tersebut.

Dalam sambutannya Fariz mengatakan, bahwasanya “Pemilihan Kuyung Kupek Musi Banyuasin” merupakan salah satu event tahunan yang di adakan dispopar. Ini merupakan ajang tahunan mencari Talent – Duta untuk membangun image personal branding kuyung kupik yang di miliki oleh Kabupaten Musi Banyuasin. Adapun dalam penyelenggaraan kegiatan ini bertujuan, untuk mendapatkan Duta Wisata Terbaik yang bisa membawa nama baik Kabupaten Muba baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Baca Juga :   Herman Deru Sholat Ied 1444 H di Halaman Griya Agung Palembang, Antusias Masyarakat Luar Biasa Ingin Berqurban

“Kalian semua patut bangga bisa mengikuti event ini untuk itu, jangan terlalu tegang adik-adik tetap semangat, berkompetisilah menjadi yang terbaik karena kalian akan menjadi Duta Wisata yang akan sangat berperan penting dalam membantu pemerintahan khususnya Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata dalam mempromosikan potensi- potensi wisata di Kabupaten Muba. Menang ataupun kalah itu hal yang biasa, yang penting kalian sudah memberikan yang terbaik,” kata Fariz. (dev)

Iklan OKI

Check Also

Sertijab, Apriyadi Siap Dukung Penuh Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi. Foto : viralsumsel.com/dev

Sertijab, Apriyadi Siap Dukung Penuh Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi

viralsumsel.com, MUBA – Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) periode 2022-2024, H Apriyadi Mahmud menyatakan siap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *