Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo selebrasi usai Cetak Gol. Foto : igcr-7
Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo selebrasi usai Cetak Gol. Foto : igcr-7

Sumbang 1 Gol, Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Lolos ke Perempat Final Liga Champions Asia

viralsumsel.com, PALEMBANG – Cristiano Ronaldo masih tajam. Ya, meski kini sudah usia 39 tahun namun, pemain Timnas Portugal tersebut masih rajin bikin gol.

Terakhir, Cristiano Ronaldo sumbang satu gol untuk Al Nassr. Alhasil Al Nassr unggul 2-0 atas Al Fayha pada babak 16 Besar Liga Champions Asia 2023, di Al-Awwal Stadium, Kamis (22/2/2024) dini hari WIB.

Dengan kemenangan pada laga leg kedua tersebut, Al Nassr berhasil lolos ke babak 8 Besar atau perempatfinal Liga Champions Asia.

Pada leg pertama, Al Nassr menang 1-0 dengan begitu skor agregat 3-0. Pada babak 8 Besar, Al Nassr akan berjumpa klub asal Uni Emirates Arab yakni Al Ain FC.

Baca Juga :   Ketua PSSI : Liga 2 Akan Berjalan Ketat

Bagaimana jalanya pertandingan? Pada laga tersebut saat Al-Nassr bermain cukup mendominasi penguasaan bola.

Al Nasr tidak perlu menunggu lama untuk memecah kebuntuan saat Otavio menyundul bola umpan silang dari Al-Khaibari di menit ke-17.

Al-Nassr terus menekan untuk mencetak gol kedua mereka setelah jeda dan Ronaldo berhasil mencetak gol, namun ia dinyatakan offside setelah ia salah mengantisipasi pergerakan lawan sepersekian detik.

Akan tetapi, dengan hanya empat menit dari waktu normal, sang penyerang produktif itu memastikan kemenangan dengan mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari tepisan setengah matang dari kiper Vladimir Stojkovic memantul ke arah Ronaldo, yang dengan mudah menggulirkan bola ke dalam gawang kosong untuk memastikan kemenangan 2-0. (net)

Iklan OKI

Check Also

Penyerang Timnas Indonesia U-23, Rafael Struick saat dilanggar pemain belakang Timnas Jordania U-23. Foto : pssi

Target Berikutnya Lolos Olimpiade, usai Timnas Indonesia Melaju Ke Perempat Final Piala Asia U-23

viralsumsel.com, JAKARTA – Target tinggi kembali diusung PSSI usai Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *