Iklan Pemprov Sumsel
Feri Kurniawan Deputi MAKI Sumbagsel. Foto : viralsumsel.com/ion
Feri Kurniawan Deputi MAKI Sumbagsel. Foto : viralsumsel.com/ion

Sumbangan Akidi Rp 2 T, MAKI : Apakah Pak Eko Akan Maju Pilgub Sumsel 2024?

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Deputy Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) turut mengapresiasi langkah keluarga Almarhum Akidi Tio yang telah menyumbangkan uang dengan sangat fantastis Rp 2 Triliun (T) untuk menangani dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Feri Kurniawan Deputi MAKI Sumbagsel menila langkah keluarga Almarhum Akidi Tio tersebut cukup membuat publik terjengang. Bukan hanya di Sumsel namun di penjuru tanah air. Tak heran jika sejumlah tokoh nasional ikut memberikan tanggapan positif terhadap gagasan baik tersebut.

Feri pun salut dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol Pror Eko Indra Heri sebagai aktor utama yang menginisiasi terciptanya bantuan dari keluarga Almarhum Akidi Tio tersebut. Bahkan bantuan tersebut langsung diserahkan pada Kapolda Sumsel. “Akidi Tio nyumbang ke Kapolda Sumsel itu luar biasa,” kata dia kepada wartawan www.viralsumsel.com, Rabu (28/7/2021) pagi.

Baca Juga :   Anggota DPR RI Sri Meliyana Bagikan Paket Sembako untuk Warga Tanjung Menang Lahat

Dengan begitu lanjut Feri, Kapolda Sumsel pun memiliki hak penuh untuk menentukan alokasi dana bantuan dari keluarga Almarhum Akidi Tio tersebut. “Karena ke Kapolda maka pak Eko yang nentukan alokasinya,” kata dia.

Lantas dengan demikian pertanyaan liar pun muncul. Termasuk isu atau wacana yang berkembang seputar Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024. Dimana tidak sedikit masyarakat yang menyebut Eko Heri bisa maju sebagai salah satu calon kontestan. “Apa ini terkait dengan 2024 masalah Pilgub? Apakah pak Eko akan maju dalam Pilgub Sumsel?,” sambung dia.

Feri pun menilai Eko Heri punya peluang cukup besar untuk menjadi pemimpin Sumsel kedepan. “Pak Eko punyo kans besak di Pilgub 2024 dengan besarnyo bantuan yang di berikan Akidi Tio, jadi patut di pertanyakan makna sumbangan Akidi Tio karena sumbang ke Kapolda,” tukas dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kenang Masa Sekolah, Zainal Abidin : Guru Sekarang Banyak Tantangan

VIRALSUMSEL.COM, Palembang – Peringatan Hari Guru Nasional ke-27 dan HUT ke-76 PGRI di Kota Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *