Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Atlet Sumsel peraih medali emas di atas podium Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wushu Indonesia Piala Presiden 2022. Foto : viralsumsel.com/ion
Atlet Sumsel peraih medali emas di atas podium Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wushu Indonesia Piala Presiden 2022. Foto : viralsumsel.com/ion

Sumsel Sabet 2 Emas, Perak dan Perunggu di Kejurnas Wushu Piala Presiden 2022

viralsumsel.com, SURABAYA – Prestasi Kembali ditorehkan Wushu Indonesia (WI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Kali ini para atlet Wushu Sumsel berhasil meraih 2 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wushu Indonesia Piala Presiden 2022.

Ketua Umum WI Provinsi Sumsel Asrul Indrawan melalui Sekretaris Umum WI Provinsi Sumsel A Yani mengaku bersyukur atas capaian para atlet wushu Sumsel di ajang Kejurnas. “Alhamdulillah dari hasil Kejurnas Wushu Indonesia Surabaya 18  – 22 September 2022, Sumsel berhasil meraih 2 emas 1 Perak dan 1 Perunggu,” kata Yani kepada sejumlah awak media.

Lebih lanjut Wakil Ketua 1 KONI Provinsi Sumsel ini menambahkan medali tersebut masing masing dipersembahkan, 1 Emas Thaijiquan Putra atas nama Ferdiansyah. Kemudian 1 Emas Sanda Klas 75 Kg atas nama Rifky Alfandrah.

Baca Juga :   Tok-Tok, Asprov PSSI Sumsel Resmi Sanksi Persimura Begini

“Lalu 1 perak Thaijijian Putra atas nama Ferdiansyah dan 1 Perunggu Sanda Klas 70 Kg atas nama Ergy Arkhozy,” sambung mantan pelatih Wushu Sumsel ini.

Pria yang akrab disapa Laoshi ini menambahkan sebanyak 450 atlet wushu dari 21 Provinsi di Indonesia mengikuti pertandingan wushu dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wushu Piala Presiden 2022.

Event olahraga nasional itu, diadakan di Graha Universitas Negeri Surabaya (Unesa) yang berlokasi di Lidah Wetan Surabaya, dari tanggal 18 hingga 22 September 2022. “Acara ini kejurnas, sehingga pesertanya adalah kontingen-kontingen yang ada di provinsi seluruh Indonesia,” ucapnya.

Ia mengatakan, pertandingan wushu ini ada tiga nomor atlet yang turun. “Yakni, yang menguasai jurus tangan kosong, dengan senjata pendek, dan juga dengan senjata Panjang,” tukas dia. (ion)

Baca Juga :   24 Atlet Catur PALI Uji Jam Terbang ke Lubuklinggau
Iklan OKI

Check Also

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi berikan arahan pada pemain. Foto : ig sfc

Liga 2 Ikut Ditunda, Bagaimana Sriwijaya FC?

viralsumsel.com, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memutuskan untuk menunda lanjutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *