Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Starting eleven Sriwijaya FC. Foto : ig sfc
Starting eleven Sriwijaya FC. Foto : ig sfc

Pelatih Sriwijaya FC Bersyukur, Terimakasih Supporter!

(2) Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh (0)

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC Kembali meraih kemenangan. Victory kedua Laskar Wong Kito  -julukan Sriwijaya FC- didapat atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0 (1-0) pada laga pekan kelima Babak 1 Grup Barat Liga 2 2022/2023 di Stadion Atletik 1, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Kamis (22/9/2022).

Penyerang Sriwijaya FC Habibi A Jusuf menjadi bintang dalam laga yang dipimpin oleh wasit Juandi Hidayatulloh tersebut. Masuk sejak menit awal menjadi starting eleven, pemain dengan nomor punggung 58 tersebut berhasil brace atau cetak dua gol.

Gol pertama pemain 24 tahun tersebut lahir pada menit 41. Kemudian gol kedua mantan pemain AHHA PS Pati ini dibukukan pada menit 72. Ini merupakan gol kedua bagi Habibi selama empat kali tampil bersama Sriwijaya FC musim ini.

Ini juga menjadi ajang kebangkitan bagi Sriwijaya FC. Ya, pada laga sebelumnya SFC -singkatan Sriwijaya FC- telan kekalahan perdana atas PSMS Medan dengan skor 1-2 pada laga pekan keempat Babak 1, Grup Barat Liga 2 2022/2023 di Stadion Teladan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu 18 September 2022 sore.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Isyaratkan Tambah Pemain Bintang, Siapa Dia?

Dengan raihan tiga poin membuat Sriwijaya FC koleksi 8 poin. Dengan rincian dari lima kali main, dua kali menang, dua kali imbang dan sekali tumbang. Kemenangan ini juga menjadi modal penting bagi Sriwijaya FC untuk melakoni laga lanjutan Liga 2 menghadapi Karo United di Stadion Teladan Medan, Selasa, 27 September 2022.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Liestiadi mengaku bersyukur dengan raihan tiga poin. “Hasil yang patut kita syukuri. Karena ini wajib kita dapatkan tiga poin. Apalagi ini kandang kita dan ini otomatis menambah motivasi dan semangat kita untuk menghadapi pertandinghan selanjutnya,” kata Liestiadi kepada sejumlah awak media usai laga.

“Jadi ini merupakan langkah awal, karena kita nanti dua laga tur. Yakni melawan Karo United dan PSKC Cimahi. Mudah-mudahan modal awal kita dengan tiga poin ini bisa menjadi prospek yang baik atau motivasi terbaik untuk kita kedepan dalam dua pertandingan,” sambung juru taktik asal Medan ini.

Baca Juga :   Sang Isteri Sebut Belum Ada Konfirmasi, Hari Ini Alberto Goncalves Langsung Terbang dari Brasil

Eks asisten pelatih Tim Nasional Indonesia senior ini apresiasi kehadiran supporter. “Terima kasih yang tak henti-hentinya pada supporter atas kehadirannya. Mereka pemain kita kedua 12. Terima kasih juga kepada manajemen dan masyarakat Sumsel yang mendoaan kita,” terang pemilik lisensi A AFC Pro ini.

Liestiadi juga berikan aplaus perjuangan para penggawa Sriwijaya FC di lapangan. “Pada para pemain yang saya sayangi sudah habis-habisan di lapangan mereka ingin menunjukkan pada kita bahwa mereka layak dikontrak Sriwijaya FC dan ingin membahagiakan supporter yang jauh-jauh datang dari jauh,” tukas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi berikan arahan pada pemain. Foto : ig sfc

Liga 2 Ikut Ditunda, Bagaimana Sriwijaya FC?

viralsumsel.com, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memutuskan untuk menunda lanjutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *