Tangis Haru Terima Kunci Rumah Baru Dari Ratu Dewa, Fauzi : "Kami Sering Kehujanan". Foto : viralsumsel.com/nto
Tangis Haru Terima Kunci Rumah Baru Dari Ratu Dewa, Fauzi : "Kami Sering Kehujanan". Foto : viralsumsel.com/nto

Tangis Haru Terima Kunci Rumah Baru Dari Ratu Dewa, Fauzi : “Kami Sering Kehujanan”

viralsumsel.com, Palembang – Setelah sekian lama tinggal di rumah tak layak huni di Lorong Melawai, Kelurahan Tiga Empat Ulu, Kecamatan SU I. Fauzi bersama empat anaknya akhirnya kini bisa tinggal di rumah baru.

Fauzi tak kuasa menahan tangis haru saat menerima kunci rumah baru secara simbolis yang diserahkan langsung Pj Walikota Palembang Ratu Dewa, Jumat (31/5/2024).

Rumah baru tersebut tampak berdiri kokoh cor beton dengan cat warna putih dan hijau. Disertai dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Fauzi bercerita, sebelumnya rumah tempat ia tinggal bahkan sudah hampir rata dengan tanah. Benar-benar mengkhawatirkan. “Atap bocor, dinding sudah keropos. Panas ke panasan kalau hujan-kehujanan,” ucap Fauzi.

Baca Juga :   Ratu Dewa Sabet Penghargaan Leading Public Service Innovation

Dirinya tak bisa membayangkan, apabila tidak mendapatkan bantuan bedah rumah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama Baznas. “Ya Allah alangke sedihnyo kito pak kalu dak dapet bantuan, Alhamdulillah dibantu terimokasih banyak Pak Walikota dan Baznas,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Walikota Ratu Dewa mengingatkan Fauzi untuk selalu bersyukur karena telah menerima bantuan bedah rumah program palembang peduli. “Cukup banyak rumah yang tidak layak huni, beruntunglah pak Fauzi dapat hari ini,” kata Ratu Dewa.

Ia berharap bantuan bedah rumah ini dapat bermanfaat bagi Fauzi dan keluarganya, dan rumah ini dapat menjadi tempat yang nyaman untuk mereka tinggali. “Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Palembang kepada masyarakat,” tutupnya. (nto)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tolong Viralkan! Pemkot Bakal Derek Mobil yang Parkir di Depan SD Muhammadiyah

viralsumsel.com, Palembang – Kemacetan di depan Sekolah Muhammadiyah yang berdekatan dengan flyover simpang Polda menjadi makanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *