Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

The Locals Tertarik Jadi Apparel SSB SAS Palembang

viralsumsel.com, PALEMBANG – Brand clothing lokal The Locals tertarik menjadi apparel resmi sekolah sepak bola (SSB) Sriwijaya Asah Soccer (SAS) Palembang. Hal tersebut diungkapkan oleh owner The Locals Syahriful Alamsyah Sitompul usai menjamu makan malam skuat SAS di TheLOcalsCoffee (Café Ngopi Santai Citarasa ‘LOcals’) Jalan Waru No 305 RT 03 RW 07 Ciater Tengah, Serpong, Tangerang Selatan 15310, Minggu (16/10/2022) malam.

Syahriful mengaku bakal memberikan jersey dengan desain yang keren untuk tim yang berhome base di Lapangan Sepak Bola PT Pusri di Jalan Sukarela, Palembang ini.

“Ya, nanti akan kita desainkan secara khusus dan memiliki ciri khas. Tentu kita berharap SSB SAS bisa memperkenalkan kita (brand clothing lokal) ke masyarakat Palembang dan Sumsel pada umumnya,” kata dia.

Syahriful yang merupakan pengusaha muda asal Palembang ini mengaku tertarik menjadi apparel SSB SAS bukan tanpa alasan. Salah satunya karena prestasi SSB SAS yang cukup konsisten di dunia persepak bolaan di Sumsel.

Baca Juga :   Hadapi Sriwijaya FC, David FC Pasang Target Tinggi

Bahkan terbaru SSB SAS U-11 sempat mengejutkan Garuda Anak Nusantara Festival Community di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, 15-16 Oktober 2022. Pertama ikut serta dan tidak diunggulkan SSB SAS yang dinahkodai tiga pelatih muda, Putra, Alamsyah dan Heldi ini mampu menyapu bersih babak penyisihan grup.

Pada laga perdana Umai dan kawan-kawan berhasil mengalahkan PFA Jakarta dengan skor 2-0. Gol pertama SSB SAS dibukukan oleh sang bomber Abqory Sheva Alfiano dan gol kedua diciptakan Kenzie.

Kemudian pada laga kedua tim yang memiliki jersey dengan warna kebesaran orange ini berhasil mengalahkan Langsa Gaga Enrengkang Sulawesi Selatan (Sulsel) juga dengan skor 2-0. Gol perdana diciptakan penyerang dengan nomor punggung 7 Abqory Sheva Alfiano. Sementara gol kedua dibukukan M Atta.

Baca Juga :   Untung Rugi Liga 2 Terhenti Bagi Hapit Ibrahim

Lalu pada laga pamungkas SSB SAS berhasil pesta gol ke gawang Tunas Prima Bekasi dengan skor 7-0. Dua gol dibukukan Radja, kemudian Kenzie 1 gol, M Atta 1 gol dan Abqory Sheva Alfiano bukukan 3 gol alias hatrick.

Namun sayang pada babak 16 besar SSB SAS tampil dibawah performa terbaik. Mereka dipaksa mengakui keunggulan AL Ishlah dengan skor tipis 0-1. SSB SAS kebobolah pada masa injury time babak kedua lewat skeme tendangan pojok.

Nelly Sekretaris Tim SSB SAS mengaku senang mendengar kabar ada salah satu apparel brand lokal ibu kota tertarik untuk menjadi sponsor SSB SAS.

“Karena selama ini kita semua mandiri. Tidak hanya untuk pembelian jersey saja. Bahkan untuk mengikuti turnamen harus keluar kocek pribadi dari orang tua. Mudah-mudahan ini bisa jadi motivasi, semua tidak hanya pemain, namun juga pelatih dan manajemen,” ujar dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun 2022 se-Sumsel di GOR Dempo Jakabaring, Selasa (29/11/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win

Herman Deru Yakin Lahir Ahsan-Ahsan dan Rudi Hartono Baru dari Ajang Kejuaran Bulutangkis Palembang Cup III 

viralsumsel.com, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *