Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Konsisten Respon Cepat, Kurun waktu 24 Jam Jasa Raharja Jemput Bola Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Tanjung Raja

Viralsumsel.com, Palembang – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022sekitar pukul10.30 WIB diJalintim Km. 53Ds.Talang Balai Baru, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir.

Kecelakaan ini terjadiantara mobil pick up Daihatsu dengan nomor polisi BG-9418-KB yang dikemudikanoleh Muslimin dan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BG-4798-KAJyang dikendarai oleh Oki Vanzelen. Selasa (18/10/2022)

Kejadian ini bermula saat mobil BG-9418-KBdatang dari arah Indralaya menuju Tanjung Raja, setiba di lokasi kejadian mobil pickup tersebut mendahului mobil lain yang berada didepannya dan pada saat bersamaan datang dariarah berlawanan sepedamotor BG-4798-KAJ, sehingga terjadilah tabrakan yang mengakibatkan korban Oki Vanzelen luka dan meninggaldunia.

Baca Juga :   Tingkatkan Brand Awareness, Jasa Raharja Baturaja Berikan Masyarakat Periksa Kesehatan Gratis Sekaligus Sosialisasikan Peran dan Fungsi Jasa Raharja

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris menyampaikan turut prihatin dan duka cita yang mendalam atas musibah kecelakaan lalulintas yang menimpa OkiVanzelen.

Sesaat setelah mendapatkan laporan adanya peristiwa kecelakaan tersebut, petugas Jasa Raharja Tanjung Raja Virdies Arung Tiranda didampingi pihak kepolisian merespon cepat dengan melakukan upaya jemput bola ke tempat tinggal ahli waris yang merupakan Ayah dari korban Ishak Roni beralamat di Jalan Kantor Pos Lk. II Kelurahan Cintaraja Kecamatan KayuAgung Kabupaten Ogan Komering Ilir untuk menyampaikan hak santunan meninggal dunia untuk korban kecelakaan lalulintas sebesar Rp50 juta,sesuaiPMKNo.15 Tahun 2017.

Dana santunan ini telah diserahkan melalui mekanisme transfer kerekening ahliwaris dalam kurun waktu 24 jam sejak kejadian.

Baca Juga :   Herman Deru : Adzan Harus Dilakukan Semerdu Mungkin

Abdul haris menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung percepatan penyerahan santunankorban kecelakaan lalulintas.

Jasa Raharja menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap memperhatikan kondisi jalan, kecepatan kendaraan, dan patuhi rambu lalu lintas untuk menekan tingkat kecelakaan lalulintas yang terjadi.(ril)

Iklan OKI

Check Also

Agus Dharwah Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumsel Saat Membuka POMNAS 2022 Di Kota Prabumulih. Foto : ist

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Resmi Buka Pamnas 2022, Ini Kata Agus Dharwah.

Viralsumsel.com, PRABUMULIH – Pameran Nasional (Pamnas) Tahun 2022 sukses diselenggarakan. Pameran nasional ini dimeriahkan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *