Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Tim Basket Notaris atau PPAT usai mengalahkan Tim Basket Kemenkumham Sumsel dengan skor 53-46 dalam kejuaraan Sriwijaya Basketball Competition Turnamen Basket antar instansi se-Sumatera Selatan. Foto : viralsumsel.com/ril
Tim Basket Notaris atau PPAT usai mengalahkan Tim Basket Kemenkumham Sumsel dengan skor 53-46 dalam kejuaraan Sriwijaya Basketball Competition Turnamen Basket antar instansi se-Sumatera Selatan. Foto : viralsumsel.com/ril

Tim Basket Notaris Kalahkan Tim Kemenkumham Sumsel, Kejuaraan Sriwijaya Basketball Competition  

viralsumsel.com, PALEMBANG – Tim Basket Notaris atau PPAT berhasil mengalahkan Tim Basket Kemenkumham Sumsel dengan skor 53-46 dalam kejuaraan Sriwijaya Basketball Competition Turnamen Basket antar instansi se-Sumatera Selatan, digelar sejak Sabtu-Sabtu (16-23/7/2022) di Canton Park Palembang, di Jalan Sinar Raga No 110 Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang.

Keunggulan Tim Notaris atau PPAT yang diasuh oleh Bo Hara ini membuat lawan tandingnya harus panas dingin menghadapi lima pemain inti yang sengaja diturunkan lebih awal di lapangan Basket Canton Park Palembang yakni, Merliansyah SH MKn, Agus Riyanto SH MKn, Andrey Krisnata SH MKn, Khoirul Utama SH MKn, Fawwaz Prabu Diradja SH MKn.

Memang diakui Boi Hara pemainnya di awal – awal laga kloter pertama sempat ketinggalan dengan skor 10-12, dengan penuh kesabaran tim di jeddah kloter kedua berhasil mengungguli Tim Kemenkumham dengan skor 17-15 dua poin lebih tinggi.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Hadir, Enam Klub Member Absen Kongres PSSI Sumsel 2021

Berlanjut waktu, di kloter ketiga unggul lebih jauh lagi kisaran 15 poin meninggalkan pemain Kemenkumham Sumsel yang semakin agresif untuk menjebol jaring basket di Canton Park Palembang.

“Tapi di akhir-akhir laga tersebut, sempat hampir terkejar dengan kerja keras dan semangat seluruh pemain dari PPAT itu berhasil unggul dan berhasil menang dengan skor akhir 53-46 mengungukuli Tim Basket Kemenkumham Sumsel,” kata Pelatih Basket Notaris Boi Hara.

Tak sampai disitu saja, permainan semakin panas, begitu dengan Laga sempat terhenti kurang lebih 1 jam, karena pemain dari Kemenkumham Sumsel mempertanyakan atau memprotes salah satu pemain dari Notaris yang membuat satu permain dari Notaris tidak bermain.

Kendati demikian, pemain hebat dari Notaris tidak bermain lantaran ada protes keras dari pemain Kemenkumham Sumsel.

Tidak menjadi hambatan bagi Tim Notaries tetap bersemangat dan seirama dalam suatu permainan di tengah lapangan bola basket di Canton Park Palembang yang akhirnya berhasil membungkam tim lawan basket asal Kemenkumham Sumsel dalam kejuaraan Sriwijaya Basketball Competition Turnamen Basket antar instansi se-Sumsel, yang digelar tanggal 16-23 Juli di Canton Park Palembang.

Baca Juga :   Sriwijaya FC, Ada Apa dengan Rudiyana?

Ditambahkan Captain Basket Notaris Merliansyah SH MKn, kemenangan ini sangat berharga karena kemenangan ini bisa membuka peluang tim basket notaris bisa ke semifinal.

Dan pada Kamis (21/7/2022) besok Tim Notaris akan menghadapi Tim Polda Sumsel, apabila bisa menggeserkan Polda Sumsel, akan lolos ke semifinal Sriwijaya Basketball Competition.

“Semua pemain bekerja keras tanpa pantang menyerah walaupun di awal-awal sempat diprotes dan lain sebagainya tetapi itu tidak memupus harapan kalau pemain Tim Notaries itu bisa menjadi pemenang di akhir laga,” katanya. (ril)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion

Besok Pagi, Sriwijaya FC Uji Coba dengan Persija

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal menutup tur Jawa dengan menggelar uji coba kontra Persija …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *