Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Potret pertandingan PSPS Pekanbaru vs Sriwijaya FC (jersey hijau). Foto : viralsumsel.com/mo sfc
Potret pertandingan PSPS Pekanbaru vs Sriwijaya FC (jersey hijau). Foto : viralsumsel.com/mo sfc

Usai Kalahkan PSPS, Pemain Sriwijaya FC Diliburkan Empat Hari

viralsumsel.com, PALEMBANG – Para pemain Sriwijaya FC kembali diliburkan. Kali ini para penggawa Sriwijaya FC diberi waktu istirahat selama empat hari.

Ya, para pemain Sriwijaya FC diliburkan usai mengalahkan PSPS Pekanbaru pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Kamis, 30 November 2023 malam.

Saat itu Sriwijaya FC sukses meraup tiga poin dengan skor akhir 1-0 atas PSPS. Gol tunggal Sriwijaya FC dipersembahkan penyerang baru asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili.

Penyerang yang dipinjam dari klub PSS Sleman ini bikin gol pada menit 75 lewat umpan datar dari kanan sisi penyerangan kanan Sriwijaya.

“Ya. info dari pelatih Sriwijaya FC meliburkan pemain dan latihan kembali Selasa sore,” kata Yopi Cipta Raharja Media Officer Sriwijaya FC kepada sejumlah awak media, Jumat, 1 Desember 2023 sore.

Wajar jika Sriwijaya FC diliburkan. Mengingat Sriwijaya FC sendiri baru akan bertanding lagi, Minggu 17 Desember 2023. Artinya masih cukup panjang waktu untuk mempersiapkan diri.

Baca Juga :   Chelsea Menang Tipis Atas Newcastle United, Cek di Klasemen Liga Inggris!

Ya, pada laga pamungkas Babak Penyisihan Grup 1, Putaran Kedua Liga 2 2023, Sriwijaya FC akan menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Laga Sriwijaya FC vs PSMS Medan bakal kick off pukul 15.00 WIB. Namun sayang pada laga tersebut Sriwijaya FC tidak bisa tampil utuh.

Ya, dua pemain andalan Sriwijaya FC harus absen pada laga pamungkas Babak Penyisihan Grup 1 Putaran Kedua Liga 2 2023.

Kedua pemain Sriwijaya FC yang dilarang tampil akibat hukuman kartu merah adalah penyerang Yevhen Bokhashvili dan bek kiri Amabel Rahmansyah.

Ya, Yevhen Bokhashvili dan Amabel Rahmansyah mendapat kartu merah pada laga sebelumnya menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Kamis, 30 November 2023 malam.

Baca Juga :   Piala Dunia U-20 : Argentina Tersingkir di 16 Besar

Yevhen Bokhashvili dapat kartu merah pada menit 85. Sebelum mendapatkan kartu merah, penyerang asal Ukraina ini berhasil menciptakan gol pada menit 75.

Gol tunggal Yevhen Bokhashvili menjadi penentu kemenangan Sriwijaya FC atas PSPS. Sekaligus membuka asa bagi Sriwijaya FC untuk lolos ke Babak 12 Besar Liga 2 2023.

Sedangkan kartu merah bagi Amabel Rahmansyah diterima pada menit 80. Sebelumnya Amabel Rahmansyah lebih dulu menerima kartu kuning pertama pada menit 57.

Meski bakal kehilangan dua pemain andalan tak membuat Sriwijaya FC ciut nyali. Pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo tentu bakal mencarikan alternatif untuk mengisi posisi kedua pemain yang dikenakan kartu merah tersebut.

Sebab, kans Sriwijaya FC untuk menambah pundi-pundi poin hanya ada pada laga pamungkas ini. Dengan harapan setelah menang atas PSMS Medan bisa mengantongi menjadi 16 poin. (asa)

Iklan OKI

Check Also

Pemain naturalisasi Nathan Tjoe-A-On yang akhirnya diizinkan klubnya SC Heerenveen untuk kembali memperkuat tim U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024. Foto : pssi

Kabar Baik dari Timnas Indonesia U-23, SC Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On Jelang Lawan Korsel di Piala Asia U-23

viralsumsel.com, JAKARTA – Kabar baik hampiri markas Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 jelang hadapi perempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *