Banner Iklan Pemkab Muba September
Mantan Bindang Inter Milan dan AS Roma Radja Nainggolan Putuskan Perkuat Bhayangkara FC. Foto : pssi
Mantan Bindang Inter Milan dan AS Roma Radja Nainggolan Putuskan Perkuat Bhayangkara FC. Foto : pssi

Mantan Bindang Inter Milan dan AS Roma Radja Nainggolan Putuskan Perkuat Bhayangkara FC

viralsumsel.com, JAKARTA – Pesepak bola keturunan Indonesia Radja Nainggolan yang datang ke Indonesia atas undangan ketua umum PSSI Erick Thohir dalam rangka Piala Dunia U-17 kepincut untuk bermain di Liga 1.

Gayung pun bersambut. Bhayangkara FC secara resmi mengontrak mantan timnas Belgia yang juga bintang Inter Milan dan AS Roma tersebut.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC Sumardji mengakui telah menggaet Radja Nainggolan. Radja akan bergabung dengan tim berjuluk the Guardians tersebut pada sisa kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

“Ya betul (Radja bergabung ke Bhayangkara). (Negosiasi berjalan) Waktu dia di Indonesia.” kata COO Bhayangkara FC Sumardji dilansir laman resmi PSSI.

Sumardji menjelaskan pemain keturunan Indonesia tersebut akan dikontrak selama sisa musim Liga 1 2023/2024 dengan opsi perpanjangan di akhir musim.

Baca Juga :   Hasil Pertandingan Pekan Kedua dan Klasemen Sementara Inzaghi Cup 2019

Radja ingin bermain di Liga 1 lantaran tertarik dengan Liga Indonesia, yang mulai digelar secara profesional.

Erick Thohir pun menyambut positif.

“Saya apresiasi keputusan Radja Nainggolan. Kehadirannya di Liga 1 pastinya semakin membuat liga ini semakin baik. Seperti yang sudah berulang kali saya tekankan bahwa kita harus menjadikan Liga Indonesia adalah Liga terbaik di Asia Tenggara, yang dikelola secara profesional, tidak boleh ada pengaturan skor dan yang tak kalah penting, semua penonton dan suporter, harus pulang selamat sampai di rumah,” ujar Erick Thohir.

Liga Indonesia yang bertekad menjadi liga terbaik di kawasan Asia Tenggara dengan kehadiran pemain-pemain level internasional seperti Radja semakin membawa liga meningkat level nya di dunia internasional. (ril)

Iklan OKI

Check Also

Euforia para pemain Persimuba usai meraih gelar juara Liga 3 Zona Sumsel 2022/2023. Foto : viralsumsel.com/ion

Minim Peserta, Liga 3 Sumsel Hanya Akan Diikuti Empat Klub

viralsumsel.com, PALEMBANG – Liga 3 Zona Sumatera Selatan (Sumsel) 2023/2024, minim peserta. Ya, hingga saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *