Iklan Pemprov Sumsel
Adhi Zahri Direktur Media PS Palembang. Foto : viralsumsel.com/ion
Adhi Zahri Direktur Media PS Palembang. Foto : viralsumsel.com/ion

Usai PPKM PS Palembang Merumput Lagi, Agendakan Sejumlah Uji Coba

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang kembali bersiap diri hadapi Liga 3 Indonesia 2021. Laskar Segentar Alam – julukan PS Palembang- bakal merumput lagi setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Palembang usai. Ya, PPKM di Palembang sendiri sudah mengalami perpanjangan dan bakal berakhir 23 Agustus 2021 nanti.

Hal tersebut diungkapkan Adhi Zahri Direktur Media PS Palembang ketika dikomfirmasi wartawan, Senin (16/8/2021) siang. Menurut dia para penggawa PS Palembang akan kembali menempak fisik dan taktik untuk menghadapi kompetisi sepak bola kasta ketiga dalam negeri ini.

Latihan bakal kembali dipusatkan di home base PS Palembang, Stadion Patra Jaya, Plaju, Palembang. “Ya, kalau PPKM usai anak-anak PS Palembang untuk Liga 3 bisa langsung latihan lagi. Sejauh ini mereka terus berlatih secara mandiri untuk menjaga peforma,” kaya Adhi ,sapaan akrabnya.

Baca Juga :   Belum Ada Kepastian WNI, Hilton Moriera Tetap Setia Pada Sriwijaya FC 

Ditambahkan pria yang juga Sekretaris Dinas Komunikasi dan Imformasi Kota Palembang ini sejumlah agenda telah disiapkkan manajemen PS Palembang dibawah arahan presiden PS Palembang, Drs Ratu Dewa jelang bergulir Liga 3 2021. Diantaranya uji coba atau friendly match dengan sejumlah klub lokal Sumatera Selatan (Sumsel).

“Ya, ada beberapa uji coba yang sudah disiapkan. Tentunya dengan beberapa klub sesama kontestan Liga 3 dan bisa juga dengan klub Liga 2 seperti Sriwijaya FC atau Muba Babel United jika nanti sudah mulai berlatih kembali,” sambung mantan wartawan TVRI Palembang ini.

Masih kata Adhi, belum ada evaluasi pemain dalam skuat PS Palembang. Sebanyak 25 pemain PS Palembang sementara waktu masih aman atau belum tersentuh evaluasi. “Kalau urusan pemain ranah pelatih silahkan mereka evaluasi kalau memang butuh penambahan atau pengurangan pemain,” sambung dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Logo Liga 2 2021. Foto : net

Venue Netral Babak Delapan Besar Liga 2

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Babak penyisihan awal Liga 2 2021 dipastikan berakhir. Setelahnya delapan klub terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *