Banner Iklan Pemkab Muba September
Ilustrasi wakil bupati. Foto : net
Ilustrasi wakil bupati. Foto : net

Wakil Bupati Terciduk “Ngamar” Bareng Anak Buahnya Ternyata Izin Antar Jemaah Haji

viralsumsel.com, RIAU – Bupati Rokan Hilir, Riau Afrizal Sintong mengaku tidak tahu jika wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman diamankan polisi saat ngamar bareng Wanita yang tak lain anak buahnya di salah satu hotel di Pekanbaru.

Sebab, H Sulaiman pamit ke Pekanbaru untuk mengantar jemaah haji. Afrizal juga membantah Sulaiman menginap di Kota Pekanbaru karena dinas luar. “Setahu saya, Sulaiman pamit untuk mengantar jemaah haji dari Rokan Hilir ke Pekanbaru dan hingga saat ini belum bisa berkomunikasi,” kata Bupati Rokan Hilir, Riau Afrizal Sintong dilansir fajar.

Seperti diberitakan sebelumnya viral, dari Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. Ya, Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman terciduk bersama di dalam satu kamar Hotel Premier dengan anak buahnya berinisial DRS.

Baca Juga :   Gairahkan Ekonomi Masyarakat, Walikota Prabumulih Bantu Pelaku UMKM

Polisi mengungkap bahwa kamar tersebut dipesan oleh perempuan berinisial DRS, satu hari sebelumnya. Direktur Reskrimun Polda Riau, Kombes Asep Darmawan mengungkapkan, dari keterangan sementara wanita sudah buka hotel sejak satu hari sebelumnya.

Buka hotel atas nama wanita (DRS). Wakil bupati Rokan Hilir Sulaiman terciduk ngamar dengan salah satu perempuan yang menjabat kepala bidang di Pemkab Rokan Hilir. Ketika polisi melakukan patroli kenakalan remaja dan penyakit masyarakat.

“Kebetulan ketemu yang bersangkutan saat patroli prostitusi online,” beber Asep Darmawan.

Setelah diamankan Sulaiman dan DRS langsung dibawa ke Mapolda Riau untuk diperiksa. Setelah 12 jam lebih diperiksa, keduanya pun dipulangkan sekitar pukul 11.00 WIB hari ini.

Baca Juga :   Tiga Kabupaten dan Satu Kota di Sumsel Diminta Siapkan Manajemen Krisis Covid-19, Kenapa Ya?

“Kami amankan pasangan bukan suami istri di salah satu hotel di Pekanbaru. Tadi malam sudah kita interogasi, kita mintai keterangan. Tapi dia tidak bisa dilakukan penahanan,” kata Asep. (bbs/net)

Iklan OKI

Check Also

Kasus Penganiayaan Wartawan, Kapolres Labuhanbatu Akhirnya Minta Maaf

Viralsumsel.com, MEDAN- Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L Malau menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan yang timbul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *