Iklan Palembang Kota
Widodo C Putro akhiri kerjasama dengan Persita Tangerang. Foto : lib
Widodo C Putro akhiri kerjasama dengan Persita Tangerang. Foto : lib

Widodo C Putro Mengundurkan Diri dari Persita

viralsumsel.com, TANGERANG – Usai sudah kebersamaan Persita Tangerang denga pelatihnya, Widodo Cahyono Putro yang sudah terjalin sejak 2019 lalu. Per hari Rabu (6/4/2022) dia resmi mengundurkan diri.

Widodo berperan penting mengembalikan Persita Tangerang ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada 2019 lalu. Dimana tim berjersey ungu itu berhasil promosi ke Liga 1 usai menyabet predikat runner up Liga 2 2019 setelah dikalahkan Persik Kediri di partai final.

Sementara di BRI Liga 1 2021/2022, Persita Tangerang mengakhiri kompetisi di peringkat ke 12 dengan koleksi 39 poin hasil dari raihan 9 kali kemenangan, 12 kali seri, dan 13 kali kekalahan dengan torehan gol  sebanyak 39 gol dan kebobolan sebanyak 49 kali.

Baca Juga :   Supardi Nasir Pamit dari Persib Bandung

Meski belum memenuhi target yang diberikan oleh manajemen tim untuk finis di 10 besar klasemen akhir, namun performa Persita Tangerang di bawah arahan Widodo juga tidak bisa dikatakan buruk.

Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan semua pihak selama ia menangani Persita Tangerang.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang sudah diberikan dan support dari semua Persita fans. Selama 3 musim yang luar biasa ini semoga Persita bisa jauh lebih maju dan meraih prestasi tinggi ke depannya,” tutur mantan pelatih Sriwijaya FC dan Bali United FC itu dilansir Liga Indonesia.

Manajer Tim Persita Tangerang, I Nyoman Suryantara berterima kasih kepada Widodo yang telah berdedikasi penuh dan berkomitmen untuk membantu Persita Tangerang berprestasi. Terutama saat membawa tim promosi ke Liga 1 pada 2019 lalu setelah sekian lama Persita Tangerang berkutat di kasta kedua.

Baca Juga :   Sumsel Berpeluang Tuan Rumah Youth ISG 

“Saya sangat berterima kasih kepada Coach Widodo karena sudah membantu Persita ke kasta tertinggi Liga Indonesia, banyak kenangan dan ilmu yang sudah diberikan kepada para pemain selama melatih Persita,” ujar Nyoman. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kepala BINDA Sumsel, Brigjen TNI Armansyah SH bersama sejumlah pengurus IMI Sumsel dan ketua panitia usai sesi jumpa pers, Rabu (25/5/2022) sore. Foto : viralsumsel.com/ion

BINDA Sumsel Geber Dragrace & Dragbike Open, Target 600 Starter Pembalap

viralsumsel.com, PALEMBANG – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan (Sumsel) bekerjasama dengan Ikatan Motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *