Iklan Palembang Kota
Sejumlah maryawan PT. Indotirta Sriwijaya Perkasa (WinRo) bagi-bagi takjil di depan pabrik sekaligus perkantoran perusahaan, Senin (18/4/2022). Foto : viralsumsel.com/jamal
Sejumlah maryawan PT. Indotirta Sriwijaya Perkasa (WinRo) bagi-bagi takjil di depan pabrik sekaligus perkantoran perusahaan, Senin (18/4/2022). Foto : viralsumsel.com/jamal

WinRo Bagikan 500 Paket Takjil

viralsumsel.com, PRABUMULIH – PT. Indotirta Sriwijaya Perkasa (WinRo) bagi-bagi takjil di depan pabrik sekaligus perkantoran perusahaan, Senin (18/4/2022). Kegiatan ini merupakan rutin tahunan perusahaan air minum lokal kota Prabumulih ini.

Setiap bulan ramadhan perusahaan ini selalu menyiapkan makanan buat umat muslim yang lewat di jalan Angkatan 45 Gunung Ibul Barat (GIB), Prabumulih Timur.

Seperti yang terlihat kemarin, perusahaan yang dipimpin oleh Hendrie Lee SE ini membagikan 500 paket takjil sebagai bentuk toleransi dan penghormatan kepada umat muslim Prabumulih.

“Ada 500 paket yang kita bagikan, mudah-mudahan bisa sedikit membantu bagi saudara kami umat muslim yang sedang berpuasa,” ujar Hen-hen yang diketahui aktif di berbagai organisasi di kota ini.

Baca Juga :   Sidak Pasar, Wakil Walikota Palembang Kembali Temukan Makanan Mengandung Zat Berbahaya

Seperti tahun-tahun sebelumnya, terlihat beberapa pegawai WinRo ikut juga turun ke jalan membagikan makanan kepada para pengendara motor atau pejalan kaki yang kebetulan melintas.

“Kita akan terus berusaha untuk dapat berbagi, karena perusahaan kita juga berdiri di Prabumulih, sebisanya akan berbuat untuk saudara-saudara kami di kota ini,” terang Hendrie.

Bukan cuma bagi-bagi takjil atau memberi bantuan kepada kaum dhuafa, WinRo juga sudah sering bekerjasama dengan pihak pemerintah kelurahan atau organisasi lainnya membantu masyarakat sekitar.

Seperti perbaikan Jamban, Posyandu, mensuport turnamen Voly ball, Donor Darah dan lain-lain.

“Ini kita lakukan dari dana CSR yang kita siapkan setiap tahunnya. Baik untuk kegiatan bagi-bagi makanan, pembangunan, kegiatan olah raga atau bantuan terhadap anak yatim. Memang belum banyak yang dapat kami berikan. Namun harapan kami dapat diterima baik oleh semuanya,” kata Direktur PT Indotirta Sriwijaya Perkasa ini. (mal)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

KPPKN menggelar Halal Bi Halal di Sekretariat KPPKN di Belakang Masjid Cheng Ho Palembang, Sabtu (21/5/2022) sore. FOTO : viralsumsel.com/ril

KPPKN Gelar Halal Bi Halal, SMB IV Minta KPPKN Lakukan Penguatan Internal  Agar Solid dan Bersatu

viralsumsel.com, PALEMBANG – Komunitas  Pedagang  dan Pencinta Kuliner Nusantara (KPPKN) menggelar Halal Bi Halal di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *