Banner Iklan Pemkab Muba September
Zakat Infaq Sadaqah (ZIS) Bpjamsostek Sumbagsel bakti sosial pembagian takjil gratis kepada masyarakat di jalan dan masjid-masjid di Palembang. Foto : viralsumsel.com/ril
Zakat Infaq Sadaqah (ZIS) Bpjamsostek Sumbagsel bakti sosial pembagian takjil gratis kepada masyarakat di jalan dan masjid-masjid di Palembang. Foto : viralsumsel.com/ril

ZIS Bpjamsostek Sumbagsel Berbagi di Bulan Suci

viralsumsel.com, PALEMBANG – Zakat Infaq Sadaqah (ZIS) Bpjamsostek Sumbagsel melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian takjil gratis kepada masyarakat di jalan dan masjid-masjid di Palembang.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian ZIS Bpjamsostek Sumbagsel terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah pada saat bulan suci Ramadan.

Dalam kegiatan ini, anggota ZIS yang dipimpin oleh Bapak Ibrahim turun langsung untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang sedang melintas di depan kantor BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel dan Masjid-masjid di sekitar kantor.

Ibrahim Selaku Ketua ZIS mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari program ZIS Peduli yang dilaksanakan oleh ZIS Bpjamsostek Sumbagsel sebagai bentuk nyata dari kepedulian terhadap masyarakat.

Baca Juga :   Bundling Paket Bulog Stabilkan Harga

“Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian kami terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dengan lebih nyaman dan tenang,” kata Ibrahim.

ZIS Bpjamsostek Sumbagsel adalah perkumpulan dana dari karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel yang bertujuan untuk membantu fakir miskin, anak yatim piatu, pembangunan masjid serta merupakan wujud kepedulian dan rasa syukur dari karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan atas nikmat yang diberi.

Bambang Utama, selaku Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel mengatakan, program ZIS ini terbentuk atas kesadaran karyawan-karyawati kepada masyarakat sekitar, agar infaq dan sadaqah yang diberikan dapat tersalurkan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

Baca Juga :   Leanpuri Center And Foundation Gelar Bakti Sosial Sunatan Massal

“ZIS Bpjamsostek Sumbagsel ini terbentuk untuk menyalurkan infaq dan sadaqah dari karyawan-karyawati kita agar tepat sasaran”. Ungkap Bambang.

Selain itu, diluar bulan suci Ramadhan, ZIS Bpjamsostek Sumbagsel aktif memberikan bantuan kepada panti asuhan dan anak yatim piatu di sekitar kantor BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel. (ril)

Iklan OKI

Check Also

Bunda Rayya Grand Opening Cabang Pindang Tekwan di Soma 

Viralsumsel.com, Palembang –  Ketua Aspenku Sumsel Yus Elisa atau yang akrab di sapa dengan Bunda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *