Iklan Palembang Kota
Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM saat meresmikan Rumah Tahfidz Nur Rahmad sekaligus meresmikan Masjid Nur Rahmad, Rabu (22/6/2022). Foto : viralsumsel.com/mal
Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM saat meresmikan Rumah Tahfidz Nur Rahmad sekaligus meresmikan Masjid Nur Rahmad, Rabu (22/6/2022). Foto : viralsumsel.com/mal

2022, Ridho Yahya Bangun 43 Masjid di Prabumulih

*Walikota Prabumulih Resmikan Rumah Tahfidz Nur Rahmad Sekaligus Masjid Nur Rahmad*

viralsumsel.com, PRABUMULIH – Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM kembali meresmikan Rumah Tahfidz Nur Rahmad sekaligus meresmikan Masjid Nur Rahmad yang berlokasi di Jalan Sandewa 3,RT 01, Rw 04, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Rabu (22/6/2022).

Dalam sambutannya, Ridho Yahya mengatakan bahwa di tahun 2022 Pemerintah Kota Prabumulih memprogramkan pembangunan 43 masjid yang tersebar di Kota Prabumulih.

“Memang fokus utama kita adalah pembangunan masjid. Di tahun ini saja kita bakal membangun 43 Masjid dengan berbagai bentuk, dan itu sudah di Anggarkan. Setelah itu baru menyusul program pembangunan Rumah Tahfidz,” terangnya.

Baca Juga :   Miris, Warga Pelembang Temukan Bayi Perempuan Tergeletak di Bak Mobil Pick Up

Dalam kesempatan itu juga dirinya berjanji bakal meneruskan pembangunan Rumah Tahfidz Nur Rahmad jika pada bulan September mendatang, jika memang gedung tersebut belum terselesaikan. “Kita yang lanjutkan, jika bulan 9 nanti gedung ini belum selesai,” janji Wali Kota.

Selain itu, dirinya mengimbau agar setiap anak didik di rumah Tahfidz tersebut tidak hanya bisa menghafal Al-Quran, namun juga bisa mengamalkan apa yang di perintahkan oleh Al-Quran itu sendiri.

“Makanya Pemerintah kota banyak memprogramkan pembangunan Masjid Karena kita banyak program islaminya. Untuk itu kita berpedoman kepada Al-Quran, kerena isinya semuanya benar,” tukas Ridho. (mal)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menghadiri Haflah ke-58 dan pelepasan siswa/siswi Yayasan PIDUA, Selasa (28/6/2022). Foto : viralsumsel.com/win

Herman Deru : Kepercayaan Masyarakat Jadi Kunci Yayasan PIDUA Ogan Ilir Tetap Eksis

viralsumsel.com, OGAN ILIR – Antusias warga dan para santri begitu luar biasa menyambut kehadiran Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *