Banner Iklan Pemkab Muba September

Tekan Angka Kecelakaan Usia Pelajar , Jasa Raharja Sumsel Lakukan Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMAN 2 Prabumulih

Viralsumsel.com, Palembang- Jasa Raharja Cabang Sumsel melalui Penanggung Jawab Samsat Prabumulih berkolaborasi dengan unit Kamseltibcar Polres Kota Prabumulih dalam kegiatan Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas yang dilaksanakan di SMAN 2 Prabumulih hari Jumat 13 Oktober 2023, yang melibatkan para pengajar dan pelajar di SMA tersebut.

Acara diawali sambutan Wakil Kepala Sekolah SMAN 2 Prabumulih dan penyampaian materi masing-masing narasumber. Dalam kegiatan ini Penanggung Jawab Samsat Prabumulih Boy Delon Bersama unit Kamseltibcar Polres Kota Prabumulih berkesempatan mensosialisasikan tugas dan fungsi Jasa Raharja dan juga himbauan-himbauan tentang keselamatan lalu lintas di kalangan pelajar .

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel Mulkan menyampaikan kegiatan ini sebagai upaya pencegahan kecelakaan pada usia-usia produktif yang kali ini menyentuh kalangan pendidikan. Diharapkan melalui peran para pengajar di sekolah, sikap tertib berlalu lintas dapat disampaikan dan disosialisasikan kepada para pelajar, khususnya untuk pelajar yang berangkat menggunakan kendaraan bermotor, sehingga dapat membentuk generasi masa depan yang berkeselamatan dalam berkendara dan tertib dalam berlalu lintas tutup Mulkan.

Baca Juga :   Nikmati Destinasi Wisata Muba di Amazing Sekayu City

Mulkan juga berharap dengan dilaksanakannya program ini berdampak pada penurunan angka kecelakaan lalu lintas jalan, yang mana saat ini yang menjadi mayoritas korban kecelakaan adalah di usia pelajar / produktif tutup Mulkan.(ril)

Iklan OKI

Check Also

Cegah DBD, Pemkab Muba Luncurkan Gerakan Bersih Lingkungan. Foto : viralsumsel.com/dev

Cegah DBD, Pemkab Muba Luncurkan Gerakan Bersih Lingkungan

viralsumsel.com, MUBA – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Rapat Koordinasi percepatan penanggulangan terhadap peningkatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *