Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024

Amaliah Sosialisasi Empat Pilar di Desa Sugiwaras Muba

viralsumsel.com, PALEMBANG – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) sekaligus Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan (Sumsel), Amaliah Sobli S.KG, M.B.A kembali melakukan Sosialisasikan Empat Pilar Berbangsa dan Bernegara.

Kali ini, Lia ,sapaan Amaliah Sobli S.Kg, M.B.A, melakukan sosialisais Empat Pilar Berbangsa dan Bernegara kepada masyarakat di Desa Sugiwaras, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Jumat, 3  Mei 2024.

Dalam sosialiasi Empat Pilar kali ini, Amaliah melibatkan masyarakat yang sebagian besar kalangan emak-emak (ibu-ibu). Senator –sebutan Anggota DPD RI- berparas cantik ini mengingatkan pada masyarakat Desa Sugiwaras akan pentingnya menghidupi, menggali, dan mensosialisasikan Empat Pilar Berbangsa dan Bernegara.

Baca Juga :   Rapat Paripurna XLVIII (48) : DPRD Prov. Sumsel Bentuk Pansus Membahas LKPJ Gubernur tahun 2021

Amaliah Sobli menerangkan, penting bagi semua kalangan masyarakat, tidak terkecuali masyarakat sipil untuk tidak hanya mengetahui. Namun, juga paham terhadap Empat Pilar dalam Berbangsa dan Bernegara.

Amaliah Sobli menerangkan, penting bagi semua kalangan masyarakat, tidak terkecuali masyarakat sipil untuk tidak hanya mengetahui. Namun, juga paham terhadap Empat Pilar dalam Berbangsa dan Bernegara.

Dengan pemahaman empat pilar senator yang tergabung dalam Tim Perumuasan Undang-Undang MPR RI ini berharap kedepan masyarakat ini terhindar dari paham teroris dan juga komunis.

Hanya memberi tahu sosialisasi Empat Pilar terus dilakukan oleh Amaliah Sobli, sebelumnya juga sudah melakukannya pada beberapa sekolah, kampus, pemuda karang taruna, para petani, nelayan dan sejumlah komunitas pemuda di Sumsel.

Baca Juga :   Tragedi 1 Oktober 2022, H A Gani Subit Ikut Berduka

Usai melakukan sosialisasi Amaliah Sobli membagikan buku Empat Pilar Berbangsa dan Bernegara bagi para peserta. Amaliah Sobli sendiri kembali terpilih menjadi anggota DPD RI Pemilu, 14 Fabruari 2024 kemarin. Amaliah calon DPD RI dengan nomor urut 4 berhasil mendapat suara 528.749 dari Dapil Sumsel. (fia)

Iklan OKI

Check Also

Serius Ingin Ikut Pilgub, Holda Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Sumsel. Foto : viralsumsel.com/ril

Serius Ingin Ikut Pilgub, Holda Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Sumsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *