Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Azmi Shofix didampingi Anggota DPRD OKU Timur dari Fraksi Dmeokrat dan sejumlah Pengurus Demokrat OKU Timur dalam sesi tanya jawab dengan wartawan. Foto : viralsumsel.com/ion
Azmi Shofix didampingi Anggota DPRD OKU Timur dari Fraksi Dmeokrat dan sejumlah Pengurus Demokrat OKU Timur dalam sesi tanya jawab dengan wartawan. Foto : viralsumsel.com/ion

Apresiasi, Azmi Shofix Berbagi Berbagi Sembako dengan Wartawan

viralsumsel.com, MARTAPURA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupetan Ogan Komering Ulu (OKU) Timur berbagi sembako dengan sejumlah wartawan di Kabupaten OKU Timur. Acara berbagi sembako ini merupakan inisiasi dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur, Azmi Shofix.

Kegiatan berbagi sembako dilaksanakan DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur disela peluncuran atau launching pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kantor II DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur, Desa Tegal Rejo, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (15/10/2022).

Berbagai sembako merupakan bentuk perhatian sekaligus kasih sayang partai berlambang mercy ini pada insan pers. “Kita berterima kasih dengan rekan pers, rekan rekan media yang telah berkontribusi dalam melakukan suport. Terutama, dalam bentuk penyebaran informasi dan juga kritik dan saran untuk perkembangan Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur selama ini,” kata Shofix ,sapaan karib Azmi Shofix.

Lebih lanjut pengusaha muda bidang pertanian ini menuturkan hari Pertama Launching Pendaftaran Bacaleg sudah ada 27 Orang Mendaftar. “Terdiri dari 5 anggota Fraksi incumbent, 22 dari unsur kader dan tokoh-tokoh masyarakat,” terang dia.

Seperti diberitakan sebelumnya DPC Partai Demokrat Kabupetan OKU Timur resmi melaunching pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). Launching digelar di Kantor II DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur, Desa Tegal Rejo, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (15/10/2022).

Baca Juga :   DPC Demokrat OI Hadiri Rapimnas, Taufik Artama : Menentukan Arah Partai

Launching Bacaleg dihadiri langsung Ketua DPC Partai Demokrat OKU Timur Azmi Shofix, Anggota DPRD Kabupaten OKU Timur dari Fraksi Demokray serta Pengurus Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur. Dalam keterangan pers usai kegiatan, Azmi Shofix yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Fraksi Partai Demokrat mengatakan DPC Demokrat OKU Timur menargetkan, partainya akan meraih tujuh kursi dalam Pileg di Kabupaten OKU Timur tahun 2024.

“Mudah-mudahan Demokrat jadi pemenang Pileg DPRD OKU Timur, Pileg DPRD Provinsi, DPR RI maupun Pilpres,” kata Shofix ,sapaan karib Azmi Shofix.

Lebih lanjut wakil rakyat dari Dapil Sumsel IV Kabupaten OKU Timur ini mengatakan, DPC Partai Demokrat OKU Timur secara resmi membuka pendaftaran Bacaleg bagi Kader maupun masyarakat lainya mulai 15 Oktober – 31 Desember 2022. Menurutnya, launching pendaftaran bacaleg ini sudah sesuai tahapan juklak dan juknis DPP Demokrat.

“Syarat pertama ingin memperjuangkan dan membesarkan Partai Demokrat. Siapapun yang mau menjadi calon boleh, namun harus sesuai mekanisme dan tata cara. Bacaleg akan diverifikasi hingga menjadi caleg,” ujar Anggota Komisi II DPRD Sumsel (bidang Pertanian) ini.

Baca Juga :   Karang Taruna Sumsel Kembali Aktif

Shofix yang juga mantan pemain sepak bola OKU Timur Junior ini menerangkan lagi, launching pendafatran Bacaleg ini sengaja dilakukan sedini mungkin agar pada saat Pemilu hasilnya bisa optimal. Selain target memenangkan Pileg, Sofix menegaskan, DPC Demokrat OKU Timur juga siap mendukung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono menjadi calon presiden.

“Kita punya agenda besar mengenai kontestasi Pilpres, kepada seluruh kader agar terus sosialisasikan bapak AHY sebagai capres,” tutup politisi Partai Demokrat yang pernah mendapat penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sumsel sebagai politisi termuda dan peraih suara terbesar dengan jumlah suara 33.873 dari seluruh caleg yang duduk di kursi parlemen DPRD Provinsi Sumsel periode 2019-2024 ini.

Shofix sendiri bisa dipastikan akan kembali melanjutkan pengabdian atau maju sebagai calon anggota legeslatif pada Pemilu 2024. Dia belum mau berfikir untuk maju sebagai kepala daerah, memilih lebih fokus untuk menuntaskan pekerjaan sebagai Anggota DPRD Sumsel hingga 2024. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Bupati Sampaikan Raperda APBD Anggaran Tahun 2023 Ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir

viralsumsel.com, Indralaya – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar melalui Wakil Bupati H Ardani menyampaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *