Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Ketua DPC) Partai Demokrat OKU Timur Azmi Shofix diwakili sejumlah pengurus salurkan bantuan pada korban kebakaran di Blok B, Desa Suka Damai, Kabupaten OKU Timur, Senin (3/10/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/ion
Ketua DPC) Partai Demokrat OKU Timur Azmi Shofix diwakili sejumlah pengurus salurkan bantuan pada korban kebakaran di Blok B, Desa Suka Damai, Kabupaten OKU Timur, Senin (3/10/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/ion

Peduli, Azmi Shofix “Gercep” Bantu Korban Kebakaran Rumah di OKU Timur

viralsumsel.com, OKU TIMUR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKU) Timur gerak cepat (gercep) salurkan bantuan pada korban kebakaran rumah.

Tepatnya di Blok B, Desa Suka Damai, Kabupaten OKU Timur. Bantuan diserahkan langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur Azmi Shofix SR, SIP, diwakili sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur, Senin (3/10/2022) siang.

Ini merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat pada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Bantuan yang didistribusikan berupa sejumlah paket sembako dan juga uang tali kasih. “Membantu sesama termasuk korban kebakaran adalah salah satu bentuk pengabdian masyarakat yang ada di Demokrat. Setelah dapat info dari kader yang ada di lokasi kejadian, kami langsung bergerak,” ucap Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Fraksi Partai Demokrat ini.

Baca Juga :   Giliran, Taufik Husni Bergabung Dengan Nasdem

Sejumlah pengurus, dan kader Partai Demokrat dari Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan para ketua Ranting Partai Demokrat di OKU Timur. “Kita juga memberikan doa dan bantuan kepada korban kebakaran orang tua dari teman kita Bapak Sukmato atas nama Noto Agung.

Kami mengajak semua kader Demokrat untuk turun membantu warga jika ada korban kebakaran,” pungkas politisi Partai Demokrat yang mendapat penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sumsel sebagai politisi termuda dan peraih suara terbesar dengan jumlah suara 33.873 dari seluruh caleg yang duduk di kursi parlemen DPRD Provinsi Sumsel periode 2019-2024 ini. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Bupati Sampaikan Raperda APBD Anggaran Tahun 2023 Ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir

viralsumsel.com, Indralaya – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar melalui Wakil Bupati H Ardani menyampaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *