Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur, Azmi Shofix SR, S.IP didampingi isteri pose bersama para pemenang Tarkam Bola Volly, AHY Cup 2022. Foto : viralsumsel.com/ion
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur, Azmi Shofix SR, S.IP didampingi isteri pose bersama para pemenang Tarkam Bola Volly, AHY Cup 2022. Foto : viralsumsel.com/ion

Selamat, Veteran Jawara Tarkam Bola Volly AHY Cup 2022 di OKU Timur  

viralsumsel.com, OKU TIMUR – Sukses. Kata yang tepat ditunjukkan pada pelaksanaan Turnamen Antar Kampung (Tarkam) Bola Volly, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Cup 2022 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Betapa tidak sebanyak 108 tim atau klub peserta ikut ambil bagian dalam kejuaraan bola voli yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur tersebut berlajan dengan lancar tanpa hambatan.

Grand final atau partai puncak dilaksanakan, Sabtu 15 Oktober 2022 usai melaunching pendaftaran Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI dari Partai Demokrat.

Keluar sebagai juara Klub Veteran setelah pada partai final berhasil mengalahkan tim kuat lain Predator dengan kedudukan 3-0. Sementara pada perebutan tempat ketiga Kebun Meranti berhasil mengalahkan Gareta TS juga dengan kedudukan 3-0.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur, Azmi Shofix SR, S.IP ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Senin (17/10/2022) pagi mengaku bersyukur pelaksanaan Tarkam Bola Volly AHY Cup 2022 di OKU Timur berjalan dengan sukses. “Alhamdulillah.

Terima kasih buat semua, pada panitia, pada para pengurus Partai Demokrat di OKU Timur baik di DPC, Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), maupun ranting. Terkhusus buat semua peserta yang sudah ikut ambil bagian menyemerakan dan menyukseskan Tarkam Bola Volly AHY Cup 2022 di OKU Timur,” ungkap Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Demokrat ini.

Baca Juga :   Demokrat OKU Timur Siapkan Ambulans Gratis untuk Masyarakat

Sambung politisi Partai Demokrat yang pernah mendapat penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sumsel sebagai politisi termuda dan peraih suara terbesar dengan jumlah suara 33.873 dari seluruh caleg yang duduk di kursi parlemen DPRD Provinsi Sumsel periode 2019-2024 ini Tarkam Bola Volly AHY Cup 2022 di OKU Timur berlangsung kurang lebih satu bulan. Kuota pemain satu tim atau klub berkisar antara 12-15 pemain.

So, jika satu tim 15 orang dengan jumlah peserta 108 tim maka total ada 1.620 orang atlet yang berlaga dalam gelaran turnamen bola voli tersebut. “Pertandingan di Lapangan Bole Volly Desa Tegal Rejo,” sambung Anggota Komisi II DPRD Sumsel (Bidang Pertanian) ini.

Masih kata pemuda 31 tahun yang hobi olahraga dan traveling ini Turamen Bola Volly AHY Cup 2022 di OKU Timur berhadiah total Rp 20 Juta. Dengan rincian juara 1 Rp 8 Juta, juara 2 Rp 6 Juta, juara ketiga Rp 4 Juta dan juara ke 4 Rp 2 Juta. Juara 1 sampai 4 juga dapat souvenir.

Baca Juga :   Antusias Tinggi, Sehari 30 Peserta Daftar Turnamen Bola Volly AHY Cup 2022 di OKU Timur

Anggota DPRD Sumsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel IV, Kabupaten OKU Timur tersebut berharap sukses turnamen tersebut bisa memunculkan bibit-bibit atlet bola voli maupun pelatih yang bisa berkompetisi di ajang nasional maupun internasional.

“Kejuaraan ini juga digelar, untuk mendekatkan Partai Demokrat dengan masyarakat. Ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat, yang ingin menjadi terdepan dalam pengembangan berbagai kegiatan olahraga di Indonesia.

Sekaligus untuk mencari bibit bola voli berkualitas, dan bisa mengisi Klub Voli LavAni (Juara Nasional Proliga 2022) binaan Bapak Susilo Bambanh Yudhoyono (SBY), Presiden RI Ke-6,” pungkas pengusaha muda di bidang pertanian ini.

Hanya memberi tahu sejumlah kegiatan telah dilakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur dalam menyemarakkan HUT Partai Demokrat ke-21. Sebelumnya dalam rangka Bulan Bakti, Demokrat OKU Timur membagikan sembako pada ratusan masyarakat yang membutuhkan dan juga anak yatim di OKU Timur. Selain itu DPC Demokrat juga sudah melaunching pendaftaran bacaleg dan juga bagikan sembako pada sejumlah awak media. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Pengucapan sumpah janji oleh Dwi Hayati Lehhar AMd dari partai PDI Perjuangan yang dipandu langsung oleh Ketua DPRD Muba Sugondo di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba, Selasa (29/11/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Dwi Hayati Lehhar Resmi Dilantik Sebagai PAW DPRD Muba Sisa Masa Jabatan 2019-2024

viralsumsel.com, SEKAYU – Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *