Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Suasana launching pendaftaran bacaleg DPC Partai Demokrat Kabupaten Muratara, Sabtu (15/10/2022). Foto : ist
Suasana launching pendaftaran bacaleg DPC Partai Demokrat Kabupaten Muratara, Sabtu (15/10/2022). Foto : ist

H A Gani Subit Masuk Radar Calon Bupati Muratara 2024

//Demokrat Muratara, Buka Pendaftran Bakal Calon Legislatif//

viralsumsel.com, MURATARA – Partai Politik (Parpol) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Cabang sekaligus Launching penjaringan Caleg Parpol Demokrat, Sabtu (15/10/2022).

Rakor tersebut berlangsung di seketariat DPC Demokrat Muratara, yang dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Fraksi Demokrat H A Gani Subit, Ketua DPC Demokrat Muratara Amri Sudaryono, Ketua Komisi II DPRD Muratara Muhammad Ruslan dan anggota pengurus DPC Demokrat Muratara, berlangsung sekitar pukul 10.00 wib.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh, Skjen DPC Demokrat Muratara, Abdulhamid mengatakan Rakor yang diselenggarakan oleh DPC Demokrat Muratara guna menyamakan persepsi (pandangan politik) Parpol Demokrat mulai dari anak ranting hingga tingkatan DPC Demokrat Muratara terkait Pileg dan pencalonan Bupati Muratara tahun 2024 mendatang.

Selain itu, kita juga mulai launching pencalonan Caleg partai demokrat Muratara. Terhitung hari ini Parpol Demokrat Muratara membuka seluas-luasnya bagi masyarakat di Bumi Berselang Serundingan untuk ikut calon legeslatif 2024 mendatang. “Pendaftaran kami buka dan tanpan dipungut biaya apapun”, tamba Sekjen DPC Demokrat Muratara.

Baca Juga :   Calon Kades Sungai Dua Nomor Urut 1 Muslim SH : Wujudkan Pilkades Damai dan Tanpa Perpecahan 

Dilanjutkan Abdulhamid, dimana tahun 2024 mendatang Muratara akan mempunyai 2 hajat besar dalam pesta Demokrasi. Yakni pemilihan Legeslatif dan pemilihan Bupati-Wakil Bupati Muratara.

“Parpol Demokrat memiliki target di legeslatif memenangkan 7 Kursi. Tujuanya, berkaitan dengan pemilihan Bupati yang juga ditargetkan menang,” papar Hamid.

Hal yang sama dikatakan oleh, Ketua DPC Demokrat Muratara, Amri Sudaryono, menjelang masuknya tahapan Legislatif dan pemilihan kepala daerah Demokrat suda mempersiapkan segala sesuatu yang akan dikerjakan oleh anggota partai.

“Mulai dari mempersamakan pandangan polutik hingga nama bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati Muratara kita sudah ada,” kata dia.

Hal itu, dua nama Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara 2024 mendatang sudah dalam pembahasan Parpol Demokrat Muratara. Sedangkan untuk legislatif Demokrat sudah membuka pendaftran bagi masyarakat yang ingin ikut sebagai caleg mendtang.

Baca Juga :   Muara Enim Tuan Rumah Pekan Daerah KTNA

Disinggung kembali mengenai nama bakal calon bupati yang sudah dalam pembahasan partai demokrat, Ketua DPC Demokrat Amri Sudaryono mengatakan bahwa nama tersebut kader partai Demokrat sendiri.

“Beliau adalah kader partai dari Demojrat bernama H A Gani Subit. Putra asli Muratara dari Kecamatan Karang Dapo dan Rawas Ilir. Dimana ibu asal Karang Dapo dan ayah asl dari Desa Pauh kecamatan Rawas Ilir,” kata dia.

Menurut keterangan Amri, bakal calon Bupati yang akan diusung Parpol Demokrat Muratara, memiliki pengalaman menjadi anggota dewan 1 perode di Kabupaten Ogan Komering Ilir yang memiliki jabatan ketua banggar, juga perna menjadi anggota dewan 2 periode tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

“Sampai saat ini beliau masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel di Komisi V,” jelas Amri Sudaryoni. (ril)

Iklan OKI

Check Also

Bupati Sampaikan Raperda APBD Anggaran Tahun 2023 Ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir

viralsumsel.com, Indralaya – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar melalui Wakil Bupati H Ardani menyampaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *