Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Ir Islah Taufik Effendy M.Si Ketua AFP Provinsi Sumsel. Foto : viralsumsel.com/ion
Ir Islah Taufik Effendy M.Si Ketua AFP Provinsi Sumsel. Foto : viralsumsel.com/ion

Asosiasi Futsal Provinsi Sumsel Segera Gelar Kongres Biasa

viralsumsel.com, PALEMBANG – Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal menggelar kongres biasa atau pemilihan ketua umum baru. Kongres biasa direncanakan di Kota Palembang, 6 Fabruari 2023.

Kongres biasa AFP Sumsel ini terbilang dipercepat. Mengingat sejatinya kepengurusan induk olahraga futsal yang dinahkodai Ir Islah Taufik Effendi M.Si ini baru akan berakhir September 2023 mendatang. Atau masih menyisakan sekitar tujuh bulan lagi.

Beda dengan banyak cabang olahraga (cabor) di Sumsel pada umumnya yang lebih banyak mengulur waktu untuk kongres ataupun musyawarah daerah (Musda). “Ya, kita sudah menerbitkan Surat Keputusan (SK) Tim Penjaringan,” kata Ir Islah Taufik Effendy M.Si Ketua AFP Provinsi Sumsel dikomfirmasi sejumlah awak media, Selasa (17/1/2023) siang.

Baca Juga :   Selain PS Palembang Ada Persik, Persela dan Persijap, Ini Daftar Lengkap Juara Divisi II Liga Indonesia

Islah Taufik telah mempercayakan kepada Faisal Effendi sebagai Ketua Tim Penjaringan bakal calon ketua umum AFP Provinsi Sumsel 2023-2027. Kemudian Endang Hernedi dan Joko Purwanto sebagai anggota tim penjaringan. SK tim penjaringan tersebut sudah dikeluarkan 7 Januari lalu dan ditanda tangani Ir Islah Taufik Effendy M.Si Ketua AFP Provinsi Sumsel serta Ir Khaidir Abdullah SH, MSi sebagai Sekretaris.

“Kami memberikan tugas dan kewenangan kepada tim penjaringan bakal calon ketua AFP Provinsi Sumsel yang diselenggarakan 16 Januari hingga 6 Februari 2023,” sambung dia.

Islah Taufik sendiri bisa dipastikan tidak maju lagi sebagai calon ketua AFP Provinsi Sumsel 2023-2027. “Saya sudah tiga periode sejak 2012. Saya rasa cukup. Gantian yang lain lah. Siapa yang akan maju silahkan. Yang pasti kita ingin figure yang benar-benar punya visi dan misi untuk memajukan futsal di Sumsel,” terang dia. (ion)

Baca Juga :   Datang Lebih Cepat, Persewar Hanya Bawa 19 Pemain Ladeni Sriwijaya FC
Iklan OKI

Check Also

15 Bikers Klub Motor Malaysia SAM Sambangi Palembang, Ketua IMBI Sumsel : Berburu Kuliner

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sebanyak 15 biker klub motor asal Malaysia, Superbike Association of Malaysia (SAM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *