Iklan Palembang Kota
Ucok Hidayat Ketua Umum Asprov PSSI Sumsel pose bersama para petinggi PS Palembang. Foto : viralsumsel.com/ion
Ucok Hidayat Ketua Umum Asprov PSSI Sumsel pose bersama para petinggi PS Palembang. Foto : viralsumsel.com/ion

Asprov PSSI Sumsel Dukung PS Palembang ke Liga 2

viralsumsel.com, PALEMBANG  – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumsel mendukung PS Palembang untuk promosi ke Liga 2 Indonesia 2022. Hal tersebut terungkap kala Asprov PSSI Sumsel menerima audensi pengurus PS Palembang di Kantor Walikota Palembang, kemarin (24/1/2022).

“Ya, kita kemarin menerima audendi pengurus PS Palembang. Kita diskusi masalah terkait keikut sertaan PS Palembang ke Babak 64 Besar Putaran Nasional Liga 3 2021/2022,” kata Ucok Hidayat Ketua Umum Asprov PSSI Sumsel yang turut didampingi sejumlah Exco Asprov PSSI Sumsel dan juga pengurus Asprov PSSI Sumsel lainnya.

Ucok Hidayat Ketua Umum Asprov PSSI Sumsel memberikan sambutan saat terima  audensi PS Palembang. Foto : viralsumsel.com/ion
Ucok Hidayat Ketua Umum Asprov PSSI Sumsel memberikan sambutan saat terima audensi PS Palembang. Foto : viralsumsel.com/ion

Hadir perwakilan dari PS Palembang, Presiden Ratu Dewa, Wakil Presiden Gunawan, dan sejumlah Direktur dan pengurus lainya. Juga turut hadir Ketua Umum Asosiasi Kota PSSI Palembang Ansori.

Baca Juga :   Eks Timnas U-19 Bahagia Latihan Perdana Bersama Muba Babel United

Besar harapan dari Ucok ,sapaan akrab Ucok Hidayat, agara Laskar Segentar Alam –julukan PS Palembang- bisa merealisasikan target. Yakni berjaya di Putaran nasional Liga 3 dan promosi ke Liga 2 musim berikutnya.

“Ya, jelas kami dari Asprov PSSI Sumsel berharap agar PS Palembang bisa berjala dan promosi ke Liga 2. Karena PS Palembang ini merupakan wakil kita dari Sumsel di ajang Liga 3 tahun ini,” kata mantan manajer Sriwijaya FC ini.

Suasana audensi PS Palembang ke Asprov PSSI Sumsel. Foto : viralsumsel.com/ion
Suasana audensi PS Palembang ke Asprov PSSI Sumsel. Foto : viralsumsel.com/ion

Hanya memberi tahu PS Palembang merupakan juara Liga 3 Sumsel musim ini. PS Palembang pada partai final sukses mengalahkan Persimub Musi Banyuasin. So, PS Palembang menjadi wakil Sumsel di ajang 64 Besar Putaran Nasional Liga 3 yang akan digelar Februari ini.

Baca Juga :   Nil Maizar Prediksi 3 Pemain Liga 1 Tiba 2-3 Hari Lagi

Mampukah PS Palembang berjala di Putaran nasional dan promosi ke Liga 2? Patut dinanti sepak terjang PS Palembang. (ion)  

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ikhwan Ciptady bek tengah Sriwijaya FC. Foto : SFC for viralsumsel.com

Satu Lagi Defender Tinggalkan Sriwijaya FC

viralsumsel.com, PALEMBANG – Satu persatu pemain Sriwijaya FC musim lalu angkat kaki. Setelah sebelumnya Obet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *