Banner Iklan Pemkab Muba September
Bahayakan Pengemudi, Jalan Putus di Sekayu-Teladan Segera Diperbaiki. Foto : viralsumsel.com/dev
Bahayakan Pengemudi, Jalan Putus di Sekayu-Teladan Segera Diperbaiki. Foto : viralsumsel.com/dev

Bahayakan Pengemudi, Jalan Putus di Sekayu-Teladan Segera Diperbaiki

viralsumsel.com, MUBA – Sebelum bertolak ke Desa Teluk Kijing Kecamatan Lais, Minggu (28/1/2024) Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengecek akses jalan yang putus akibat diterjang banjir di Jalan Sekayu-Teladan.

Pantauan di lokasi putusnya akses jalan tersebut dikhawatirkan sangat membahayakan pengendara yang melintas terutama kendaraan roda dua.

“Ini akan segera diperbaiki, karena akan membahayakan pengendara yang melintas,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud, Minggu (28/1/2024).

Dikatakan, perbaikan jalan tersebut nantinya akan dilakukan Dinas PUPR Muba.

“Nanti akan ditimbun pasir dan batu split, karena kondisi jalan sekarang ini akibat dihantam banjir tersebut bisa membuat bahaya bagi pengendara kendaraan roda khususnya,” ucapnya.

Ia menghimbau, agar bagi pengendara yang melintas Jalan Sekayu-Teladan untuk berhati-hati dan mengurangi kecepatan. “Kurangi kecepatan kalau melintas jalan tersebut,” ulasnya.

Baca Juga :   Dinsos Muba Salurkan Bantuan Warga Kesulitan Ekonomi di Kecamatan Lawang Wetan

Sementara itu, Kadis PUPR Alpa Elan SST MPSDA mengatakan pihaknya akan segera menerjunkan alat berat untuk melakukan penanganan akses jalan putus di Jalan Sekayu-Teladan.

“Kita akan segera melakukan penimbunan batu dan pasir, dan jalan nantinya akan dilakukan sistem buka tutup saat proses perbaikan,” tandasnya. (dev)

Iklan OKI

Check Also

Gencarkan Gerakan Bedah Rumah Serentak se-Sumsel, Pemprov Benahi 8.391 Unit Rumah. Foto : viralsumsel.com/win

Gencarkan Gerakan Bedah Rumah Serentak se-Sumsel, Pemprov Benahi 8.391 Unit Rumah

viralsumsel.com, Palembang – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) baru saja melaunching Gerakan Bedah Rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *