Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Penjaga gawang Belgis, Thibaut Courtois usai menggagalkan penalti Alphonso Davies dalam laga perdana di Grup F Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmad bin Ali Stadium, Kamis (24/11/2022) dini hari. Foto : ig fifa
Penjaga gawang Belgis, Thibaut Courtois usai menggagalkan penalti Alphonso Davies dalam laga perdana di Grup F Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmad bin Ali Stadium, Kamis (24/11/2022) dini hari. Foto : ig fifa

Belgia Hanya Menang Tipis Atas Kanada

viralsumsel.com, DOHA – Belgia hanya mampu menang tipis dengan skor 1-0 dalam laga perdana di Grup F Piala Dunia 2022. Berman di Stadion Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, Doha, Qatar, Kamis (24/11/2022) dini hari,  Thibaut Courtois dan Michy Batshuayi  menjadi pahlawan bagi Setan Merah -julukan Timnas Belgia- pada laga tersebut.

Penjaga gawang Belgia Thibaut Courtois sukses menggagalkan penalti Alphonso Davies di menit ke-11. Sementara sang bomber, Michy Batshuayi mencetak satu-satunya. Usai laga Pelatih Belgia, Roberto Martinez mengaku bersyukur dengan kemenangan tersebut. Namun dia menilai peforma anak didiknya masih belum pada peforma terbaiknya.

“Hari ini kami tidak menang dengan bakat dan kualitas normal kami pada bola, tetapi Anda tidak menang di Piala Dunia jika Anda tidak melakukan sisi lain permainan,” ungkap Roberto Martinez dikutip dari 90min.

“Kami harus realistis, kami harus bermain baik tetapi ketika sebuah tim bisa menang tanpa bermain bagus, itu banyak yang harus dibangun,” sambung pelatih berkebangsaan Spanyol ini.

Baca Juga :   18 Pemain Sriwijaya FC Ready Hadapi Kompetisi  

Sementara itu Pelatih Kanada, John Herdman justru menegaskan tetap bangga dengan anak asuhnya. Sekalipun harus menelan kekalahan pada laga perdana. Menurutnya, anak asuhnya sudah bermain sangat bagus meski belum beruntung.

Tim asuhan Herdman memang tampil luar biasa. Mereka memiliki 13 tembakan lebih banyak dari Belgia dan menikmati penguasaan bola yang lebih besar.

“Kami memiliki kesempatan malam ini untuk menjadi yang teratas di grup. Itulah misinya. Kami melewatkannya tetapi saya bangga dengan penampilannya,” kata Herdman dilansir dari si.com.

“Para pemain itu melakukan perubahan. Mereka menunjukkan bahwa mereka dapat hidup di panggung ini. Mereka membuat para penggemar bangga dan membuat mereka merasa berada di sini. Itu penting bagi kami,” pungkas dia. (net).

Baca Juga :   Sriwijaya FC Ikut Dorong PT LIB Gelar RUPS Luar Biasa

Klasemen Sementara Grup F

1.Belgia 1 1 0 0 1-0 3

2.Kroasia 1 0 1 0 0-0 1

3.Maroko 1 0 1 0 0-0 1

4.Kanada 1 0 0 1 0-1 0

Iklan OKI

Check Also

Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun 2022 se-Sumsel di GOR Dempo Jakabaring, Selasa (29/11/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win

Herman Deru Yakin Lahir Ahsan-Ahsan dan Rudi Hartono Baru dari Ajang Kejuaran Bulutangkis Palembang Cup III 

viralsumsel.com, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *