Banner Iklan Pemkab Muba September
Walid Regragui Pelatih Timnas Maroko. Foto : ig fifa
Walid Regragui Pelatih Timnas Maroko. Foto : ig fifa

Prancis vs Maroko : Laga Spesial Buat Pelatih Walid Regragui

viralsumsel.com, Al Khor – Laga semifinal Piala Dunia Qatar 2022, antara Prancis kontra Maroko bakal terasa cukup istimewa bagi pelatih Singa Atlas -julukan Maroko-  Walid Regragui. Kok bisa? Ternyata Walid Regragui sudah menganggap Prancis, sebagai negara kedua.

Laga Prancis versus Maroko sendiri akan digelar di Al Bayt Stadium, Al Khor, Qatar, pada Kamis (15/12/2022) kick off pukul 02.00 WIB dinihari. Siapa bakal menjadi pemenang dalam laga nanti sudah dinanti Argentina di babak final Piala Dunia 2022.

“Saya lahir dan besar di Prancis. Itu adalah negara kedua saya, yang spesial bagi saya sendiri, keluarga, dan kerabat-kerabat saya,” kata dia dilansir dari situs resmi FIFA.

“Nanti adalah tantangan berat untuk kami. Kami respek kepada mereka, tapi kami akan melakukan segalanya,” sambungnya.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Setuju Liga 2 Pakai Regulasi Pemain U-20

Walid Regragui singkirkan sisi emosionalnya. Walid menegaskan, Maroko siap mengalahkan Prancis. Namun tentu apapun yang terjadi, cinta Walid selamanya untuk Prancis.

“Saya hanya memikirkan tentang sepakbola nanti. Saya adalah pelatih untuk negara ini (Maroko-red) dan akan menyingkirkan Prancis,” tegasnya. “Namun apapun yang terjadi, tidak ada yang bisa menghilangkan cinta saya kepada Prancis,” tutupnya.

Hanya memberi tahu, Walid Regragui memulai karier profesional di klub-klub Prancis. Dirinya pernah bermain di Toulouse, AC Ajaccio, Dijon, dan terakhir pensiun di Grenoble sepanjang tahun 1999 sampai 2009 dengan berposisi sebagai bek kanan. (net/bbs)

Iklan OKI

Check Also

Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo selebrasi usai Cetak Gol. Foto : igcr-7

Sumbang 1 Gol, Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Lolos ke Perempat Final Liga Champions Asia

viralsumsel.com, PALEMBANG – Cristiano Ronaldo masih tajam. Ya, meski kini sudah usia 39 tahun namun, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *