Iklan Pemprov Sumsel

Belum Semua Diturunkan, Woodball PALI Sudah Raih 2 Emas 2 Perunggu

VIRALSUMSEL.COM, Baturaja – Dua medali emas kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII di OKU Raya, disumbangkan atlet Woodball pada nomor Pertandingan single dan double Farway, dipusatkan di stadion madya kemiling baturaja

Perolehan medali emas atas nama Age Suprayitna dengan nomor Pertandingan single Farway, sementara Sailansyah dan M Andika dengan nomor Pertandingan Double Farway.

Tidak hanya medali emas, Cabor Woodball juga menyumbangkan 2 medali perunggu atas nama Delga Agitama dan Ellen Naysela dengan nomor pertandingan single Farway.

Manager woodball PALI Efriadi Owen, mengatakan rasa bangga terhadap para atlet yang hari ini sudah menorehkan prestasi, dan masih berharap dari Cabor binaannya dapat terus menambah pundi-pundih emas untuk kontingen Bumi Serepat Serasan

Baca Juga :   Waspadai Tuan Rumah, Muba Babel United Enggan Angap Remeh Tim Lain Grup A

“Ini peraihan yang sangat baik, kita harapkan cabor woodball juga dapat menambah medali emas pada nomor pertandingan lainnya. Kita mohon Doa nya agar hal tersebut dapat terwujud,” ungkapnya.

Sementara Sarif Hidayat selaku asisten pelatih mengatakan, atas perolehan medali ini sebagai bukit bahwa para atlet woodball PALI mampu bersaing untuk memperebutkan medali emas pada ajang Porprov ini.

“Kita selalu optimis memperoleh medali untuk membanggakan kabupaten PALI, dan menambah pundi-pundi emas,” pungkasnya. (Eko)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sumbang 2 Perunggu, 4 Pesilat PALI Masih Memperebutkan Emas

VIRALSUMSEL.COM, Gumawang – Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *