Iklan Pemprov Sumsel

PALI Sumbang 2 Emas dan 1 Perak, Bridge Sisakan 9 Pertandingan Lagi

VIRALSUMSEL.COM, Martapura – Cabang Olahraga (Cabor) Bridge berhasil menambah pundi-pundi perolehan medali untuk kontingen Kabupaten Penukal Abab Lwmatang Ilir (PALI) pada ajang Pekan Olahraga Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) ke-XIII OKU Raya yang saat ini tengah beelangsung.

Keberhasilan perolehan medali di Cabor Bridge tersebut pada kelas beregu atau tim putra dan putri dan mix yang berlangsung di Martapura Kabupaten Oku Timur. Yang berhasil mengumpulkan dua emas dan satu perunggu, serta menyisakan sembilan pertandingan lagi.

Dua medali emas yang berharga tersebut, berhasil diraih atlit putri dan campuran. Sedangkan medali perak diraih atlit putra, yang langsung dikalungkan oleh Sekertaris KONI Kabupaten PALI Sukarman SH, di Gedung Uper PU Martapura, OKU Timur.

Baca Juga :   Warisi Jersey Sandrian, Dua Alasan Kuat Dedi Hartono Pilih SriwijayaFC

Peraih emas mix yakni, Dendi, Joe, Siti Syara, Aurhel, Cantika, Jessen. Lalu, tim putri peraih emas yakni, Putri, Lucia, Juliz, Jessy, Rahmadhani, Anggrib. Sedangkan tim putra peraih perak yakni, Ilham, Riski, Salman, Bagas, Dendi, dan Joe.

Sekertaris KONI Kabupaten PALI, Sukarman SH yang menyerahkan langsung medali emas tersebut mengatakan bahwa, cabor Bridge memang menjadi salah satu cabor unggulan pihaknya dalam mendulang pundi-pundi medali agar Kabupaten PALI bisa mencapai target tiga besar.

“Bridge ini memiliki peluang besar dalam mendulang medali di ajang Porprov XIII di OKU Raya ini,” ujarnya, didampingi Tim Manajer sekaligus Assisten Pelatih Drs Editiawarman, Selasa (23/11/2021).

Lebih lanjut dikatakanya, bahwa cabor bridge akan melakoni pertandingan kembali untuk memperebutkan sembilan medali. “Masih ada peluang untuk meraih sembilan medali terutama emas dalam pertandingan selanjutnya,”pungkasnya. (Eko)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sumbang 2 Perunggu, 4 Pesilat PALI Masih Memperebutkan Emas

VIRALSUMSEL.COM, Gumawang – Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *