Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Bos Detik Sumsel H M Albahori M.IKom saat menerima silaturahmi Telkomsel di Kantor Detik Sumsel, Kamis 1 Desember 2022. Foto : viralsumsel.com/ion
Bos Detik Sumsel H M Albahori M.IKom saat menerima silaturahmi Telkomsel di Kantor Detik Sumsel, Kamis 1 Desember 2022. Foto : viralsumsel.com/ion

Bos Detik Sumsel Jajaki Kerjasama dengan Telkomsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Inovasi terus dihadirkan oleh Direktur Media Online Detik Sumsel, H M Albahori M.Ikom. Gagasan terbaru bos salah satu media online terbesar di Sumsel melakukan penjajakan herjasama dengan Telkomsel.

Hal tersebut terungkap usai suami H Lucianty salah satu pengusaha top asal Sumsel ini menerima silaturahmi dari pihak Telkomsel di Ruang Rapat Lantai III Kantor Detik Sumsel Jl Kapten Arivai, Palembang, Kamis 1 Desember 2022.

Menurut Albar ,sapaan akrab H M Albahori M.Ikom, portal media Detiksumsel.com bakal menambah layanan jasa. Layanan jasa yang dimaksud berupa media partner bagi partai politik, bakal calon legislatif, caleg, calon DPD hingga calon kepala daerah. Dia menjelaskan pihaknya akan menjembatani kepentingan para calon dengan konstituennya.

Baca Juga :   Akun Resmi Fanpage Facebook Ustadz Abdul Somad Raib

“Layanan jasa yang kami buat ini bersifat terukur sehingga bisa menggambarkan tingkat popularitas mitra,” kata Albahori, Kamis (1/12/2022).

Menurut Albahori yang juga ketua Bapilu Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Sumsel, perusahaan operator seluler swasta nasional ini nantinya menjadi penyedia sistem yang dibutuhkan.

Sementara itu Abadi, perwakilan tim SME Telkomsel Sumbagsel mengatakan secara teknis pihaknya siap mendukung rencana kerja Detiksumsel. Salah satu yang bisa dimanfaatkan dan dikerjasamakan adalah layanan whatsup dan SMS blast. (ion)

Iklan OKI

Check Also

“Pentingnya” Personal Branding Caleg Pemilu 2024

OPINI – H.M.Albahori, M.Ikom (Politisi dan Praktisi Komunikasi Politik) viralsumsel.com, PALEMBANG – Maraknya kontestasi Politik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *