Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
H M Albahori bos media online Detik Sumsel. Foto : viralsumsel.com/ion
H M Albahori bos media online Detik Sumsel. Foto : viralsumsel.com/ion

Albahori Bos Media Detik Sumsel Diminta Jadi Nahkoda Perhimpunan Pengusaha Media Siber

viralsumsel.com, PALEMBANG – Perhimpunan Pengusaha Media Siber (PPMS) meminta pada H M Albahori M.IKom Direktur Media Online Detik Sumsel untuk menjadi ketua atau nahkoda PPMS Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal tersebut dibenarkan Albar ,sapaan akrab  H M Albahori M.IKom, Ketika dikomfirmasi sejumlah awak media usai menghadiri launching Resto dan Kafe Pindang Lien di KM 10, Palembang, Kamis (1/12/2022) siang.

“Ya, tadi saya dihubungi secara langsung oleh bapak Mahmud Marhaba yang tak lain adalah salah satu penggagas Perhimpunan Pengusaha Media Siber. Pak Mahmud meminta saya untuk mempersiapkan diri menjadi nahkoda Perhimpunan Pengusaha Media Siber di Sumsel,” kata salah satu pengusaha Gas ini.

Suami Hj Lucianty salah satu pengusaha SPBU ini menambahkan suatu kehormatan diminta untuk menjadi bagian penting dalam sebuah organisasi perusahan pers siber di Bumi Sriwijaya. “Insya Allah saya siap,” kata dia.

Baca Juga :   Polda Sumsel Bakal Tindak Tegas Masyarakat yang Rayakan Pergantian Tahun Timbulkan Kerumunan

Dihubungi terpisah Mahmud Marhaba yang juga ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) tersebut mengaku senang jika H M Albahori M.IKom bersedia untuk menjadi bagian dari Perhimpunan Pengusaha Media Siber.

“Tentu ini kabar baik dan kami sangat yakin dengan kapabilitas beliau sebagai pengusaha media online terbesar di Sumsel. Kami yakin ditangan beliau Perhimpunan Pengusaha Media Siber bakal berkembang,” tukas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Brakk, Bus Putra Sulung Tujuan Jakarta Ditabrak Kereta Api Ekspres Rajabasa di Martapura OKU Timur. Foto : viralsumsel/com

Kronologi, Bus Putra Sulung Ditabrak Kereta Api Ekspres Rajabasa di Martapura OKU Timur, Terseret Sejauh 100 Meter

viralsumsel.com, PALEMBANG – Minggu 21 April 2024 sekitar pukul 12:30 WIB bertempat di Perlintasan Kereta …

One comment

  1. Mantap👍

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *