Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Suasana launching Resto dan Pindang Lien. Foto : viralsumsel.com/ion
Suasana launching Resto dan Pindang Lien. Foto : viralsumsel.com/ion

Recommend, Pindang Resto dan Kafe Lien Sajikan Menu Ubur-ubur Ternikmat di Dunia

viralsumsel.com, PALEMBANG – Anda penggemar pindang? Ya, baru hadir di Palembang Resto dan Kafe Lien di Jalan Mitra Haji No 8, Sukarami, Palembang. Rumah makan dengan menu andalan pindang khas Musi Banyuasin (Muba) tersebut baru saja di-launching, Kamis 1 November 2022.

Hadir dan langsung mencicipi kenikmatan pindang musi dengan beranega ragam ikan sungai tersebut, Hj Lucianty salah satu pengusaha top Wanita di Sumsel. Juga hadir tokoh masyarakat Sumsel H M Albahori M.Kom dan juga sejumlah tokoh dan pejabat di Sumsel.

“Luar baisa ya. Jadi perlu diketahui oleh masyarakat bahwa kafe ini ada khasnya. Ya kalau kita sering makan pindang-pindang, pindang Musi Rawas atau apa. Di sini namanya khas pindang Muba,” kata Hj Lucianty kepada sejumlah awak media usai launching Resto dan Kafe Lien.

Baca Juga :   PT Samudera Indonesia Sejahtera dan Bank Artha Graha Internasional Bagi Sembako Gratis di Tual

“Jadi rasanya menurut kami sangat enak tapi di itu bumbunya hanya diiris-iris. Beda kalau pindang pegagang dll. Beda, kalau gak percaya cobain,” seru suami H M Albahori tersebut.

Menurut Wanita yang juga Ketua Pimda Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sumsel tersebut Resto dan Kafe Lien sangat recommend. “Ya, sangat rerommendet. Biasanya walau tempatnya tidak di pinggir jalan besar kalau rasanya enak orang pasti akan cari,” sambung mantan Anggota DPRD Sumsel dari Partai Amanat Nasional ini.

Di sisi lain Darmalina alias Kupek Lien Omie owner Resto dan Kafe Lien mengatakan dirinya Bersama suami mendirikan tempat makan tersebut atas dorongan teman-teman. “Jadi gini, kemairn banyak teman-teman arisan ada grup-grup, arisan senam, mereka sering makan di rumah saya. Kenapa tidak buka restoran saja,” kata Wanita asal Sekayu Muba ini.

Baca Juga :   Pemprov Sumsel Kaji Peluang Kerjasama Kelola Dana Haji 

“Dari situ temen-temen men-support kami untuk buka kafe. Tempat ini buka mulai makan siang pukul10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB,” kata dia.

Menurutnya banyak menu special yang ditawarkan. “Menu sepesial banyak ada rosep, yang jadi andalan selain pindang-pindang ada menu ubur-ubur jelly fish dari Sumatera Selatan, Sumsang khususnya ubur-ubur terbaik dunia. Mungkin orang Palembang belum pernah mencoba ayo kesini. Ada juga rokan, semacam kerang khusus kerang pantai di Pulau Sumbilang Banyuasin. Soal harga terjangkau,” pungkas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Security dan BKO Pertamina Adera Gagalkan Pencurian Pipa ABB-037

viralsumsel.com, PALI – Tim gabungan yang terdiri dari Security dan Bawah Kendali Operasi (BKO) Pertamina …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *