Iklan Pemprov Sumsel

Bunda Raya Bawa Jamu Gendong Masuk Mall, Ketua DPRD Zainal Abidin : Produk Lokal Harus Dikembangkan

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Hari Puncak anniversary Ke-2 ASPENKU Sumatera Selatan (Sumsel) dimeriahkan dengan menggelar Event Jamu Exebision di Autrium Palembang Indah Mall,  Sabtu (11/09/2021) Sore.

Dalam event yang di selenggarakan ASPENKU Sumatera Selatan ini menghadirkan sebuah inovasi baru yang mana jamu gendong masuk mall.

Jamu sendiri tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia karena minuman penuh khasiat dan sehat serta menaikkan imun sudah ada dari jaman dahulu.

Ibu Mujiati salah satu peserta event dari komunitas Jamu Bintara mengatakan, kita ikut ASPENKU menyambut Anniversary ke 2, “Alhamdulillah di bantu oleh Ketua ASPENKU Bunda Raya untuk masuk mall ini,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin mengatakan kegiatan ini sangat baik sekali, apalagi event jamu ini masuk ke mall. Ini yang kita harapkan jamu produk lokal harus kita kembangkan.

Baca Juga :   64 Rumah Sakit di Sumsel Telah Melakukan Kerjasama dengan Jasa Raharja

Lebih lanjut ungkap Penasehat ASPENKU Sumatera Selatan Zainal Abidin “Kalau dulu jamu sering diminum untuk orang tua saja , jaman sekarang Anak muda milenial juga mesti meminum jamu dan sangat baik untuk kesehatan. Apalagi jamu ini di buat dari bahan tradisional penuh dengan berbagai khasiat dan meningkatkan imun tubuh “, cetus Kader Partai Demokrat Kota Palembang Abah Zainal.

Sementara itu Bunda Raya menambahkan Hari puncak ASPENKU SUMSEL pada 15 September ini serta kami menggandeng para penjual jamu agar dapat masuk mall secara Gratis.

“Sangat Antusias sekali tidak menutup kemungkinan di setiap mall akan ada para penjual jamu gendong ” tuturnya.

“Harapannya pada pemerintah semoga bisa mensupport kami,” tutupnya. (nto)

About Edi Triono

Check Also

Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa meresmikan bedah rumah milik ibu Onih warga Kelurahan Sako, Jalan Lebak Murni, Lorong Sawi, Rabu (22/9/2021). Foto : viralsumsel.com/fia

Program Palembang Peduli Bedah Rumah Reot di Sako

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Melalui program Badan Amil Zakat (Baznas),Pemerintah kota Palembang ditengah kondisi Pandemi terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *