Iklan Palembang Kota
Bupati OI, Panca Wijaya Akbar menghadiri Peresmian CPNS dan Pengambilan Sumpah PPPK Guru Tahap I Formasi Tahun 2021 di Gedung Serbaguna KPT. Tanjung Senai, Senin (11/4/2022). Foto : viralsumsel.com/jun
Bupati OI, Panca Wijaya Akbar menghadiri Peresmian CPNS dan Pengambilan Sumpah PPPK Guru Tahap I Formasi Tahun 2021 di Gedung Serbaguna KPT. Tanjung Senai, Senin (11/4/2022). Foto : viralsumsel.com/jun

Bupati Ogan Ilir Hadiri Peresmian CPNS dan Pengambilan Sumpah PPPK Guru Tahap I

viralsumsel.com, OGAN ILIR – Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI), didampingi oleh Sekda Ogan ilir, Forkopimda Ogan Ilir, beberapa OPD terkait, Menghadiri Peresmian Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) dan Pengambilan Sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap I Formasi Tahun 2021 Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir di Gedung Serbaguna KPT. Tanjung Senai, Senin (11/4/2022).

“Saya mengucapkan selamat untuk 53 CPNS yang sudah diresmikan, dan 54 PPPK formasi Guru tahap I yang sudah di lantik, Semoga semua nya dapat menjalankan tugas dengan baik dan bisa mengemban amanah,” kata Panca.

Dia memberi arahan untuk yang sudah dilantik untuk di tanamkan dalam diri masing – masing agar melayani masyarakat, bukan di layani oleh masyarakat.

Baca Juga :   Gubernur Sumsel Telah Kucurkan Rp 668,48 M Bangun Palembang

“Semoga regenerasi ini bisa membantu pemerintah kabupaten ogan ilir dan juga membantu mengsukseskan visi misi saya sebagai bupati,” terang dia.

Harapan dia setelah peresmian dan perjanjian kerja Ini jangan mengendorkan semangat dalam menjalankan tugas.

“Janganlah puas dengan yang sudah diraih, terus meng update diri tentu ini untuk kemajuan kita bersama,” tukas dia. (jun)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melepas keberangkatan enam qori di Pendopoan Rumah Dinas, Minggu (22/5/2022). Foto : viralsumsel.com/mal

Bangga, Walikota Prabumulih Berangkatkan Enam Qori Binaan Sendiri

viralsumsel.com, PRABUMULIH – Walikota (Wako) Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM didampingi Asisten I Drs …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *