Iklan Pemprov Sumsel

Darul Qutni : Bulan Bakti Partai Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat

VIRALSUMSEL.COM, BANYUASIN – Bulan Bakti Partai Demokrat sudah di-launching Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY secara virtual 12 Agustus 2021 lalu.

Bulan Bakti Partai Demokrat merupakan salah satu dari pada rangkaian kegiatan menyambut HUT dua dekade atau 20 tahun Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September 2021 ini.

Bulan Bakti Parti Demokrat berlangsung 12 hingga 30 Agustus 2021. Hal tersebut membuat Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Darul Qutni SE inginkan menggelorakan Bulan yang sangat sakral di tubuh partai berlambang mercy ini

“Ya sesuai arahan Ketum kita mas AHY bulan bakti Partai Demokrat menyambut HUT 20 tahun Partai Demokrat sejatinya kita sebagai kader militan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat salah satunya dengan mengadakan Baksos, insyaallah akan dilaksanakan,” ucap Bendahara DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin ketika diwawancarai wartawan www.viralsumsel.com, Jumat (20/08/2021) pagi.

Baca Juga :   Masih Berkabung, Sekda Minta Gubernur Tunjuk Orang Lain Sebagai Plh Bupati OKU

Ditempat terpisah Ketua DPC Partai Demokrat H. Ali Mahmudi, SH.,MSi mengatakan. “Ya, kita sedang mempersiapkan bulan bakti sosial untuk di kabupaten Banyuasin,” singkatnya

Lebih lanjut dikatakan Darul Qutni, SE yang juga pengusaha sukses dibidang Properti ini “Rencana kita ini secepatnya melakukan kegiatan yang sifatnya berkoalisi dengan rakyat.” tutur pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal BMI Sumsel

Masih dikatakan pria asli Paldas, Kecamatan Rantau Bayur ini dirinya dan kader Partai antusias sekali dan tidak sabar dalam menyambut kegiatan dua dekade lahirnya Partai Demokrat.

“Tentunya, kita akan berkoalisi bersama rakyat dalam rangka memperingati HUT 20 Tahun Partai ini dan akan kita bangkitkan serta menggelorakan semangat juang para kader Partai ini,” tutupnya. (nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kenang Masa Sekolah, Zainal Abidin : Guru Sekarang Banyak Tantangan

VIRALSUMSEL.COM, Palembang – Peringatan Hari Guru Nasional ke-27 dan HUT ke-76 PGRI di Kota Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *