Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria menyerahkan secara simbolis bantuan sembako pada ratusan pejuang kebersihan. Foto : viralsumsel.com/mal
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria menyerahkan secara simbolis bantuan sembako pada ratusan pejuang kebersihan. Foto : viralsumsel.com/mal

Demokrat Prabumulih Bantu Sembako Ratusan Pejuang Kebersihan

*Kedepan Akan Fokus Mengajak Dewan untuk Turut Memperjuangkan Kesejahteraan*

viralsumsel.com, PRABUMULIH – DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih dibawah kepempinan Deni Victoria,SH dan Sekretaris Wedi Saputra terus berupa mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sosial.

Kali ini giliran ratusan pejuang kebersihan yang menerima bantuan sembako melalui Program Demokrat Berbagi. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria menerangkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke- 77 ini, Partai Demokrat Prabumulih menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada ratusan pejuang Dinas Kebersihan.

Deni Viktoria mengungkapkan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama terutama kepada para tenaga kebersihan kota Prabumulih. “Selain itu bakti sosial,  Partai Demokrat juga melaksanakan beberapa perlombaan dan senam massal,” kata pria yang akrab disapa DV ini dalam sambutannya , Sabtu ( 20/08/22).

Baca Juga :   Dewan PALI ; Saat ini PDAM Tirta PALI Anugerah Belum Mampu Mandiri

Senada juga diutarakan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Wedi Saputra. Menurutnya, Kita membagikan sembako kepada penyapu jalan yang dianggap sebagai pejuang kebersihan Kota Prabumulih.

“Alhamdulillah dalam rangka Hut RI ke -77 ini dengan inisiasi Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, kami telah membagikan 200 paket sembako kepada saudara kita pejuang kebersihan jika tidak ada mereka,Prabumulih tidak akan bersih,”tegas Wedi.

Sementara itu, Dewan Pertimbangan DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih H Erwansyah menilai DV sosok yang tepat dan mencukupi syarat dalam membawa kemajuan dan kemenangan Partai Demokrat kedepan.

“Kami yakin dibawah kepemimpinan DV demokrat akan lebih maju,” ujarnya. “Gaji merekakan cuma 1,5 jt,  Kedepan kita akan fokus mengajak dewan untuk turut memperjuangkan kesejahteraan saudara kita petugas kebersihan ini”, tutur mantan anggota Dprd Prabumulih ini.

Baca Juga :   Beri Hiburan Masyarakat, Demokrat OI Gelar Panjat Pinang dan Senam Tera

Sedangkan salah satu pertugas kebersihan saat di wawancarai awak media, mengucapkan banyak terima kasih kepada partai Demokrat kota Prabumulih khusus nya kepada bapak Deni Viktoria SH MSI atas bantuannya semoga partai Demokrat kota Prabumulih semakin berjaya di bawah kepemimpinan pak Deni Viktoria, ungkapnya. (mal)

Iklan OKI

Check Also

Ketua DPC) Partai Demokrat OKU Timur Azmi Shofix diwakili sejumlah pengurus salurkan bantuan pada korban kebakaran di Blok B, Desa Suka Damai, Kabupaten OKU Timur, Senin (3/10/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/ion

Peduli, Azmi Shofix “Gercep” Bantu Korban Kebakaran Rumah di OKU Timur

viralsumsel.com, OKU TIMUR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *