Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

DPC Partai Demokrat OKI Buka Pendaftaran Bacaleg, Ramai Daftar

viralsumsel.com, KAYUAGUNG- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten OKI, Sumsel mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD kabupaten, di Sekretariat DPC Partai Demokrat OKI, Gedung Putih Kayuagung, Rabu (12/10) mulai ramai pendaftar.

Penjaringan dan pengembalian bacaleg secara serentak di Sumsel ini telah dimulai sejak 12 Oktober hingga 30 Desember 2022 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat OKI Bambang Irawan, SH menegaskan pihaknya memberikan peluang emas bagi masyarakat umum ataupun orang perseorang dan pengurus Partai Demokrat OKI yang ingin mencalonkan diri sebagai bacaleg.

“Kami tidak memasang target tiap daerah pemilihan (dapil). Berapapun kuantitasnya kami siap akomodir. Nanti akan ada penyeleksian dan kami mencari bacaleg potensial yang siap bertarung dan mampu mendongkrak suara partai,” terangnya.

Baca Juga :   Bapilu PKN Sumsel Gelar Brainstorming Kedua, Bahas Konsepsi Pola Rekrutmen Bacaleg

Disamping itu, Partai Demokrat OKI juga memasang target di pemilihan legislatif (pileg) OKI tahun 2024 dapat meraih kursi unsur pimpinan.

“Kami optimistis bisa meraih target tersebut, mengingat kader ataupun bacaleg yang disiapkan untuk bertarung di pileg benar-benar siap membesarkan Partai Demokrat OKI,” tutur Bambang seraya menambahkan saat ini Partai Demokrat OKI memiliki 4 kursi di DPRD OKI.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat OKI Fisli Hartono, MH., menambahkan adapun syarat yang harus dipenuhi bacaleg meliputi merupakan Warga Negara Indonesia (WNI), tamatan minimal SMA, tidak pernah dipidana disertakan surat keterangan dari pengadilan, surat bebas narkoba, dan lainnya.

“Penjaringan dan pengembalian berkas sudah dimulai sejak 12 Oktober hingga 30 Desember 2022 mendatang. Atau silakan datang langsung ke Sekretariat DPC Partai Demokrat OKI, di Gedung Putih Kayuagung,” jelasnya.

Baca Juga :   Publik Puas terhadap Jokowi, PDI-P Tetap Unggul, AHY dan Demokrat Semakin Moncer

Untuk lebih lengkap lagi bisa menghubungi kontak person tim pendaftaran bacaleg yakni Sekretaris Bapilu DPC Partai Demokrat OKI Andi Febriady di nomor 082175486495 dan
Wakil Ketua pendaftaran bacaleg sekaligus Ketua Badan Pembinaan (BP) Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Demokrat Syarifuddin Goeshar di nomor 081278910990. (fir)

Iklan OKI

Check Also

Bupati Sampaikan Raperda APBD Anggaran Tahun 2023 Ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir

viralsumsel.com, Indralaya – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar melalui Wakil Bupati H Ardani menyampaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *