Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Partai Demokrat Prabumulih Launching Pendaftaran Bancaleg

viralsumsel.com, PRABUMULIH – Partai Demokrat secara resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg )  yang akan berlaga di hajatan politik 2024 mendatang. Pendaftaran ini dibuka mulai hari ini sampai dengan 30 Desember mendatang serentak di 17 kabupaten dan kota di Sumatera Selatan.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH, M,Si ( DV) pada Keterangan Pers  louching pendaftaran Bacaleg  partai Demokrat 2024 di Kantor DPC Partai Demokrat Prabumulih yang didampingi oleh sekretaris partai Demokrat Wedi Saputra, Bendahara partai Demokrat Nico , Ketua Bappilu partai Demokrat Wisnu Saputra, Kelurahan Gunung Ibul Barat,Prabumulih Timur,  Rabu (12/10/22).

DV menambahkan, pendaftaran bacaleg ini juga dibuka secara luas bagi masyarakat Prabumulih yang mempunyai visi yang sama untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Prabumulih. “Silahkan untuk masyarakat Prabumulih yang berkeinginan untuk berjuang bersama Partai Demokrat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, yang penting visi sama,” tegas pria yang akrab disapa DV ini kepada media.

Baca Juga :   Sepekan Lagi Demokrat Bakal Umumkan Dukungan Resmi Pada Empat Calon Kepala Daerah di Sumsel

Berdasarkan kekuatan kader yang ada, DV berharap Partai Demokrat dapat menjadi pemenang di hajatan politik 2024 mendatang, “Baik Pileg maupun Pilkada,dan yang paling penting mas AHY Presiden 2024,” teriak DV disambut tepuk tangan para fungsinoris  DPC Partai Demokrat Prabumulih yang hadir.

Sedangkan sekretaris  Partai berlambang mercy Prabumulih Wedi Saputra menjelaskan, setiap bakal caleg Demokrat harus memiliki tiga karakter yaitu cinta demokrat,  kreatif  dan berjiwa militan dan sama visi dan misi dan meminta bakal calon legislatif agar segera memulai sosialisasi, bangun basis dan petakan rencana basis suara. “Kami juga mengundang masyarakat untuk pencalonan, semoga niat baik kami kepada masyarakat di ridho Allah SWT. “Perekrutan akan dilaksanakan secara profesional,” bebernya.

Baca Juga :   Ulang Tahun PIRA Ke-13, Sri Meliyana : Perempuan Harus Lebih Baik

Dan juga dia mengingatkan kepada bakal  caleg untuk berkolaborasi, bukan berkompetisi dengan sesama  caleg Demokrat. “Saya minta kepada bakal caleg agar pertarungan ini kolaboratif, bukan kompetitif,”ujar  sekjen DPC demokrat prabumulih.

“Semoga Partai Demokrat  menjadi pemenang di pilcaleg dan pilkada 2024, dan AHY Presiden,” harapnya. (mal)

 

Iklan OKI

Check Also

Bupati Sampaikan Raperda APBD Anggaran Tahun 2023 Ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir

viralsumsel.com, Indralaya – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar melalui Wakil Bupati H Ardani menyampaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *