Iklan Palembang Kota
Dua asisten rumah tangga diamankan polisi setelah memasukan dua laki-laki ke kamar. Foto : viralsumsel.com/kai
Dua asisten rumah tangga diamankan polisi setelah memasukan dua laki-laki ke kamar. Foto : viralsumsel.com/kai

Dua Pembantu Bawa Dua Pria Kedalam Kamar, Ketahuan Gara-gara Bangun Kesiangan

viralsumsel.com, PALEMBANG  – Dua pembantu rumah tangga di Palembang dipergoki majikannya membawa dua pria kedalam kamar rumah majikannya Kamis (31/3/2022). Sang majikan curiga karena tak biasa kedua pembantunya bangun kesiangan lalu majikan membuka pintu kamar tidur pembantunya dan melihat ada pria didalam kamar.

Dari kejadian ini sang majikan melapor ke Polsek Ilir Barat I hingga kedua pembantu beserta dau pria tersebut diamankan.

Keempat pasangan muda – mudi yang diamankan masing masing YM (19) dan MRS (20). Dua pria yang berada didalam kamar AYP (19l warga Desa Sukamerindu Kabupaten Muara enim, laki laki berinisial dan YS (19) warga desa kembang kecamatan Lembak kabupaten muara Enim.

Baca Juga :   Duel Maut di Rusun Radial Tewaskan Warga Gang Aman

Panit 1 opsnal Polsek Ilir Barat I Ipda Budianto mengatakan keempat pasangan muda mudi tersebut diamankan berawal dari sang majikan bernama Mursyida curiga lantaran kedua wanita yang jadi asisten rumah tangganya belum keluar dari kamar pukul 06:00  WIB.

“Kami mendapat laporkan dari majikannya, pagi tadi dan kami langsung menuju TKP di Jalan Kancil Putih 2, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I . Untuk menghindari amuk massa kedua pasangan yang belum menikah ini kami amankan ke Polsek Ilir Barat I,” ungkapnya.

Dari hasil interogasi petugas, kedua pasangan ini telah mengakui bahwa telah melakukan tindakan asusila didalam kamar rumah majikannya.

“Dari pengakuan kedua pasangan ini, mereka mengaku masuk kerumah pada pukul 01:00 dini hari dan mereka sudah sering melakukan hal tersebut”, tambahnya lagi.

Baca Juga :   Muka Dikilani, Pemuda di Prabumulih Aniaya Warga Mabes

Selanjutnya, kedua pasangan itu masih di mapolsek ilir barat 1 untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan bakal memanggil kedua orangtua masing masing.
“Kami masih melakukan  emeriksaan dan menunggu orangtua dari kedua pasangan tersebut untuk kita nasehati agar tidak mengulangi perbuatannya,”tandasnya. (kai)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tiga saksi pelapor dalam sidang dugaan perkara pemalsuan tanda tangan Di PN Kayuagung, rabu (18/5/2020). Foto : ist

Saksi Pelapor Sebut Tak Pernah Diundang Kades Rapat, Dokumen Ditandatangani

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Sidang perkara dugaan pemalsuan tandatangan dengan terdakwa Syamsul Bahri Kades Simpang Tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *