Iklan Palembang Kota
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, didampingi Bupati Banyuasin, H. Askolani pose bersama mahasiswa UGM di Desa Sungsang III, Banyuasin II, Minggu (23/1/2022). Foto : viralsumsel.com/nto
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, didampingi Bupati Banyuasin, H. Askolani pose bersama mahasiswa UGM di Desa Sungsang III, Banyuasin II, Minggu (23/1/2022). Foto : viralsumsel.com/nto

Duet Ganjar-Erick Unggul di Simulasi Pilpres 2024

viralsumsel.com, JAKARTA – Ketua Umum Gerakan Transformasi Indonesia (GET One) Lukman Edy merespons hasil simulasi Pilpres 2024 yang dilakukan oleh lembaga survei Indikator Politik. Berdasarkan hasil simulasi, duet Ganjar Pranowo-Erick Thohir unggul atas dua pasangan lain dengan 32,2 persen, Prabowo-Puan 28,7 persen dan Anies-AHY 27,4 persen.

“Hasil survei Indikator semakin memperkuat hasil-hasil survei lain, yang menyebutkan nama Pak Erick sebagai capres dan cawapres potensial. Kalau untuk cawapres, beliau saat ini paling teratas,” ujar Lukman melalui keterangan tertulis dilansir JPNN, Senin (4/4/2022).

Dia menyebutkan hasil survei tersebut merupakan respons dari masyarakat atas keberhasilan Erick Thohir dalam mentransformasi BUMN. “Tidak bisa dipungkiri lagi, BUMN semakin untung, punya program jelas, masuk ke sendi-sendi kehidupan masyarakat terutama ke UMKM yang saat ini jadi sasaran beliau,” lanjut Lukman.

Baca Juga :   Sering Viral, Ketua DPRD Palembang Minta Jalan Ki Wahid Hasyim Segera Diperbaiki

Lukman Edy juga menyebutkan mempromosikan sosok Erick Thohir di tengah masyarakat bukanlah sesuatu yang sulit, karena prestasinya langsung dirasakan masyarakat. “Ini kami rasakan sendiri, saat GET One keliling Jawa dan Sumatera, bawa visi transformasi Pak Erick, semua pada rebutan untuk bergabung,” ujar politisi senior PKB ini.

Menurut Lukman, GET One yang memposisikan diri sebagai agen-agen penyebar visi transformasi Erick Thohir, akan terus bergerak ke seluruh Indonesia. Dia menjelaskan GET One lahir dari diskusi-diskusi panjang dengan aktivis, akademisi, dan milenial sehingga muncul visi transformasi yang berasal dari pemikiran-pemikiran dan gagasan-gagasan Erick Thohir. “Semua itu menurut kami akan membuat Indonesia menjadi lebih baik pada masa datang. Itulah yang kami sebar secara masif, Alhamdulillah mendapat respons yang bagus dari masyarakat,” pungkasnya. (ril)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Devi Harianto SH MH sesuai Hasil verifikasi Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten PALI di Hotel Excelton Palembang, Senin dini hari (23/5/2022). Foto : viralsumsel.com/eko

Terpilih Aklamasi, Devi Harianto Targetkan Partai Demokrat PALI Jadi Pemenang 2024

viralsumsel.com, PALI – Devi Harianto SH MH kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *