Iklan Palembang Kota
Tampak Duta Wisata PALI bersama Kadis Pariwisata PALI berbagi takjil untuk warga yang melintas. Foto : viralsumsel.com/eko
Tampak Duta Wisata PALI bersama Kadis Pariwisata PALI berbagi takjil untuk warga yang melintas. Foto : viralsumsel.com/eko

Duta Wisata PALI Berbagi, Kadis Pariwisata Turun ke Jalan

viralsumsel.com, PALI – Untuk mengajak minat masyarakat terutama yang ada di Kota Pendopo Kecamatan Talang ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk berbagi, Bujang Gadis PALI (BGP) sebagai duta wisata bersama Dinas Pariwisata berbagi takjil, Rabu (20/4/2022)

Kegiatan yang langsung dikomandoi oleh Plt Kadis Pariwisata PALI, Kartika Anwar SKom, dipusatkan di Simpang lima Kota Pendopo yang menyasar para pengguna jalan yang tengah berburu takjil untuk berbuka puasa.

“Pada intinya kegiatan hari ini, peduli serta saling berbagi meskipun dengan hal kecil, nah dari hal kecil ini suatu hari digarapkan dapat memotivasi orang disekitar untuk melakukan kebaikan-kebaikan yang jauh lebih besar,” jelasnya disela pembagian takjil.

Baca Juga :   Pedestrian Instagramable Baru, Spot Foto I Love Sekayu Paling Diburu

Lebih lanjut, wanita yang kerap disapa Tika ini, juga menjelaskan bahwa Duta Wisata bukan hanya mengenalkan wisata yang ada di Kabupaten PALI saja, juga mengenalkan budaya dan tradisi.

“Dimana budaya dan tardisi yang kita miliki salah satunya mengajarkan untuk berbagi dan tolong menolong. Semoga dengan kegiatan kita ini dan kegiatan lainnya dapat berkontribusi untuk masyarakat dan pada umumnya untuk kabupaten,” jelasnya.

Dirinya, juga berharap dalam kegiatan itu dapat berkesinambungan, yang tentunya bermanfaat untuk masyarakat. “kali ini ada ratusan kantong takjil yang kita bagikan, dan isinya baik kue ataupun minuman di dapatkan dari masyarakat atau produk rumahan, jadi bisa meringankan melariskan dagangan mereka,” pungkasnya. (eko)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Halal Bi Halal dan diskusi Forwida di Sekretariat Forwida di Bukit Seguntang Palembang, Minggu (22/5/2022). Foto : viralsumsel.com/win

Forwida Gelar Halal Bi Halal, SMB IV Berharap Nilai Kesakralan Bukit Seguntang Dikembalikan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Pariwisata dan Budaya (Forwida) menggelar Halal Bi Halal dan diskusi di Sekretariat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *