Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Euforia para pemain, pelatih, dan ofisial Farmel Hatta Palembang bersama trofi juara Liga Arena u-15. Foto : viralsumsel.colm/ion
Euforia para pemain, pelatih, dan ofisial Farmel Hatta Palembang bersama trofi juara Liga Arena u-15. Foto : viralsumsel.colm/ion

Farmel Hatta Pertahankan Gelar Liga Arena U-15

*Diganjar Bonus Bola oleh Ketua Askot PSSI Palembang*

viralsumsel.com, PALEMBANG – Perhelatan Liga Arena Askot PSSI Kota Palembang telah ditutup, Minggu 27 November 2022 oleh ketua Askot PSSI Palembang langsung bapak Ansori dan didampingi oleh Sekum Irwansyah dan jajarannya.

Dalam Liga Arena ini kembali Farmel Hatta menjadi jawaranya berkat gol 1 oleh Bilal dan Gol ke 2 di cetak melalui titik finalty oleh Kapten Farmel Hatta Raka. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Farmel Hatta.

Tim yang langsung di pegang oleh mantan pemain nasional Mahyadi Pangabean pelatih muda Afif Irsyad dan Kgs M Iskandar ini tampil trengginas dari pertandingan pertama penyisihan, Candra Head Coach dan juga CEO Farmel Hatta sangat senang dan bahagia sekali melihat permainan anak-anak Farmel Hatta.

Baca Juga :   OKU Timur Juara Pra Danone Nation Cup 2020 Kota Palembang

Menurut candra anak-anak Farmel Hatta benar-benar binaan dari Farmel Hatta tidak ada tambahan dari pemain kabupaten lain seperti ssb lain. “Itulah harapan yang ingin disampaikan oleh beliau kepada Askot PSSI Kota palembang bina anak ssb yang ada di kota Palembang saja karena dari kegiatan Askot inilah harapan semua pelatih SSB dan orang-orang tua wali murid akan bermunculan bibit pemain sepakbola asli Kota Palembang.

“Semoga kedepan Askot PSSI kota palembang akan semakin banyak mengadakan kompetisi-kompetisi untuk ssb yang ada di kota palembang ini,” kata dia.

Tidak lupa Candra mengucapkan terimakasih keada Panitia Liga Arena dan terkhusus Ketua Askot PSSI kota palembang yang juga telah memberikan bantuan bola kepada tim yang juara. “Semoga kedepan akan ada bantuan peralatan latihan untuk seluruh ssb yang terafiliasi ke Askot PSSI Palembang,” tukas dia. (ion)

Baca Juga :   Sriwijaya FC Tak Menutup Peluang Ambil Hariono

Tim Juara LIGA ARENA ASKOT PSSI PALEMBANG

Juara 1 FARMEL HATTA

Juara 2 ARSENIO ARKAN

Juara 3 SSB PUSRI

Juara 4 SSB PATRA MUDA

Iklan OKI

Check Also

Liestiadi pelatih kepala Sriwijaya FC. Foto : viralsumsel.com/ion

Sriwijaya FC Bakal Evaluasi Liestiadi

viralsumsel.com, PALEMBANG –  Nasib pelatih kepala Sriwijaya FC, Liestiadi masih belum jelas. Apakah dilepas atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *