Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda ikut langsung mendonorkan darahnya dalam rangka HUT Pramuka ke 61 di Kota Palembang, Jumat (26/8/2022). Foto : viralsumsel.com/nto
Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda ikut langsung mendonorkan darahnya dalam rangka HUT Pramuka ke 61 di Kota Palembang, Jumat (26/8/2022). Foto : viralsumsel.com/nto

Fitri Ikut Donor Darah di HUT Pramuka

*Langsung Beri Semangat Vaksin Booster*

viralsumsel.com, PALEMBANG – Ketua Kwartir Cabang (Ka Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Palembang yang juga menjabat Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, Jumat (26/8/2022) ikut langsung mendonorkan darahnya dalam rangka HUT Pramuka ke 61 di Kota Palembang.

Kegiatan yang dipusatkan di aula utama Gedung Kwarcab Palembang Candika Pramuka, Pramuka Peduli bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Palembang mengajak masyarakat untuk menolong sesama. “Donor darah ini rutin digelar Gerakan Pramuka setiap tahun,” kata Fitri kepada awak media.

Fitri mengatakan, dengan digelarnya donor darah memberikan kesempatan kepada warga masyarakat pramuka untuk peduli kepada sesama, dan aksi donor kali ini setidaknya dapat membantu pemenuhan kebutuhan darah bagi PMI yang selanjutnya di peruntukkan masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :   Kabar Baik, Sumsel Bakal Jadi Percontohan Penggunaan Gas Alam Cair untuk Kereta Api Kelima di Dunia

“Alhamdulillah aksi berjalan sukses. Kami atas nama panitia dan Kwartir Cabang menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini,” imbuhnya.

Tidak hanya aksi donor darah, ditempat yang sama juga dilakukan Vaksin Booster. Pantauan di lapangan, usai melakukan donor darah, Fitri yang langsung didampingi Sekretaris Kwarcab Kota Palembang Edison langsung memantau peserta vaksin booster untuk memberikan suport akan pentingnya vaksin tersebut untuk kekebalan imun dan memutus mata rantai penularan Covid 19.

“Ya kita juga berkerja sama dengan Dinas Kesehatan menyediakan vaksin boster, silahkan masyarakat yang belum vaksin ketiga untuk datang kesini,” ajak Fitri.

Sementara itu dari data yang dihimpun, tercatat 55 orang yang divaksin boster dan donor danar sebanyak 24 orang. “Alhamdulilah rata-rata yang hadir dari masyarkat sekitar dan sebagai pegawai dilingkup Pemerintah Kota,” ujar Siti Aiysah, Vaksinator dari  Puskemas Punti Kayu Palembang.

Baca Juga :   Walikota Lubuklinggau : yang Ditertibkan Kerumunannya, Bukan Pedagangnya

Sementara itu, Aldy peserta vaksin boster mengaku dirinya baru melakukan vaksin lantaran baru ada kesempatan untuk boster. “Dari vaksin sebelumnya saya telat, ini baru ada waktu dan vaksin yang ke tiga sekarang sangat pas tiga bulan,” tungkasnya. (nto)

Iklan OKI

Check Also

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini terlihat kompak meracik bumbu masakan untuk meraih juara pada lomba masak Nasi Goreng di objek wisata Kampung Selarai Indah Sekayu, Kamis (29/9/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Keseruan Pj Bupati Muba Lomba Masak Nasi Goreng

viralsumsel.com, SEKAYU – Usai bekarang bersama warga dan jajaran Pemkab Muba, Pj Bupati Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *