Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Starting eleven tim Palembang diajang POPDA Sumsel 2022. Foto : viralsumsel.com/ion
Starting eleven tim Palembang diajang POPDA Sumsel 2022. Foto : viralsumsel.com/ion

Tim Sepak Bola Palembang Sukses Raih Emas POPDA

viralsumsel.com, PALEMBANG – Tim sepak bola Kota Palembang sukses mempersembahkan medali emas pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 2022. Tim yang dimanajeri Anton ini menjadi champions setelah pada partai final berhasil mengalahkan kesebelasan Banyuasin dengan skor tipis 2-1 di Lapangan Sepak Bola SMA Xaverius 1 Palembang, Jumat (26/8/2022) sore.

Dua gol tim asuhhan Syamsul Anwar Rasma masing-masing dipersembahkan oleh Mahesa dan sang kapten Alvero. Sementara gol Banyuasin dibukukan oleh Irhas dari tendangan penalty. Syamsul Anwar Pelatih Kepala Tim Sepak Bola Palembang mengaku bersyukur atas capaian anak didiknya di ajang POPDA Sumsel 2022.

“Alhamdulillah, kita diberi rezeki medali emas pada POPDA Sumsel 2022. Apresiasi tinnggi kami berikan pada perjuangan anak-anak di lapangan mulai dari pertandingan pertama hingga final ini selalu bermain bagus dan kerja keras. Medali emas ini untuk masyarakat Palembang,” kata guru di SMA N 22 Palembang ini.

Baca Juga :   Laga Karo United vs Sriwijaya FC Ditunda

Sementara itu Dimas penyerang Tim Sepak Bola Palembang mengaku senang dan terharu bisa meraih medali emas di ajang POPDA. “Alhamdulillah medali emas. Kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan di final,” tukas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Suasana lapangan Stadion Teladan, Medan jelang laga Karo United vs Sriwijaya FC. Foto : ig karo united

Laga Tunda Sriwijaya FC Tetap Digelar di Stadion Teladan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC masih menyisakan satu laga tunda di Babak 1 (Putaran Pertama) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *