Iklan Pemprov Sumsel
Ketua Kwarcab Pramuka Lahat Fitrizal Homizi, ST dan pengurus anjangsana ke beberapa tokoh pramuka yang ada di Kabupten Lahat, Minggu (8/8/2021). Foto : viralsumsel.com/oki
Ketua Kwarcab Pramuka Lahat Fitrizal Homizi, ST dan pengurus anjangsana ke beberapa tokoh pramuka yang ada di Kabupten Lahat, Minggu (8/8/2021). Foto : viralsumsel.com/oki

Fitrizal Homizi Akan Aktifkan Kembali Pramuka Lahat  yang Sudah Lama Vakum

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Dalam rangka memperingati hari Pramuka yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2021 Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) dan Pengurus Pramuka yang ada di Kabupaten Lahat Anjangsana Ke Beberapa  Tokoh Pramuka yang ada di Kabupten Lahat, Minggu (8/8/2021).

Fitrizal Homizi, ST selaku Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Lahat mengatakan bahwa Kunjungan terhadap beberapa tokok Pramuka yang ada di Kabupaten Lahat tersebut dimaksud untuk bersilahturami, berterimakasih dan memohon izin untuk meneruskan perjuangan gerakan Pramuka sekaligus meminta petunjuk kepada tokoh Pramuka yang ada di Lahat.

“Kami kesini sekaligus meminta petunjuk dan arahan kepada para sesepuh Pramuka yang ada di Lahat agar apa yang kami lakukan dalam meneruskan estapet Perjuangan Pramuka sesuai dengan aturan,” ucapnya.

Baca Juga :   96 Ribu Lebih Warga Muba Sudah Suntik Vaksin

Fitrizal menambahkan bahwasanya Pramuka yang ada di Lahat sudah hampir sepuluh tahun vakum, maka pengurus Pramuka Kabupaten Lahat akan kembali mengaktifkan Pramuka.

“Sebab itulah kami kesini memohon arahanya kepada  tokoh Pramuka dan kalau ada yang salah untuk ditegur agar dalam menjalankan gerakan Pramuka ini sesuai dengan harapan kita bersama”tambahnya.

Sementara itu tokoh Pramuka Bapak Samin mengucapkan terimakasih atas kunjungan ketua Kwarcab Pramuka Lahat. Samin sangat setuju apa yang akan dilakukan Ketua Kwarcab Pramuka. “Pramuka di Lahat seakan hilang, Pramuka hanya jadi pakaian tanpa gerakan,”ucapnya kepada para pengurus Pramuka.

“Sekarang ini Pramuka seperti terendam dalam lumpur, ada akan tetapi makna dari pramuka itu sendiri tidak berjalan,”curhatnya. Sebab itulah ia sangat terharu dengan kunjungan ketua Kwarcab Fitrizal dan Pengurus Pramuka Lainya serta mengucapkan terimakasih. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Peduli, Camat Rambutan Berikan Bantuan Pada Zahra Aulia

VIRALSUMSEL.COM, Banyuasin- Sebelumnya diketahui bahwa Zara Aulia berusia 7 bulan terkena air panas yang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *