Iklan Pemprov Sumsel
Ketua Kwarcab Lahat bersama Wabup Lahat Saat Peninjauan Kemah Jambore di MAN 1 Unggul Lahat. Foto : viralsumsel.com/oki
Ketua Kwarcab Lahat bersama Wabup Lahat Saat Peninjauan Kemah Jambore di MAN 1 Unggul Lahat. Foto : viralsumsel.com/oki

Jambore Pramuka Lahat Berlangsung Meriah

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Setelah sebelumnya Pramuka Lahat berhasil menoreh prestasi pada Karang Pamitraan Kwarda Sumatera Selatan (Sumsel), kali ini Kwartir Cabang Pramuka Lahat juga berhasil laksanakan Jambore Cabang Lahat yang dilaksanakan di MAN 1 Unggul Lahat.

Jambore yang diikuti peserta dari berbagai daerah di Kecamatan Lahat tersebut berhasil memukau semua peserta yang hadir, ditambah penampilan Drum Band anak-anak SDN 1 Mulak Sebingkai berhasil menghebohkan para undangan yang ada.

Bukan hanya penampilan Drum Band dari anak-anak Mulak Sebingkai yang berhasil menghibur, akan tetapi penampilan yel-yel yang begitu kompak dari anak-anak perwakilan seluruh Pramuka di Kabupaten Lahat juga berhasil membuat kagum.

“Dengan suksesnya Jambore Cabang Lahat tersebut tentunya hasil buah dari pembinaan Para Pengurus Cabang Pramuka Lahat disetiap Kecamatan”, Ujar Fitrizal Homizi ST MSI yang merupakan Ketua Kwarcab Cabang Pramuka Lahat.

Baca Juga :   Pengabdian di Bukit Sangkal Kalidoni, Tim Dosen FISIP Unsri : Jangan Termakan Hoax

Tambah pria yang juga Ketua DPRD Kabupaten Lahat ini, kegiatan Jambore ini sangat positif bagi Pramuka di Kabupaten Lahat, sebab akan menumbuhkan kembali rasa semangat dalam menghidupkan Pramuka di Kabupaten Lahat bagi semua kalangan yang ada.

“Saya sangat senang dengan suksesnya acara Jambore Pramuka hari ini, acara ini dapat berjalan sukses tentunya tidak luput dari peran semua pengurus Kwarcabranting di setiap Kecamatan dan kerja keras semua panitia Jambore yang diadakan di MAN 1 Unggul Lahat”,tukas Bendahara DPC Demokrat Lahat ini. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ketua Kwarcab Lahat, Fitrizal Homizi, ST, M.Si didampingi Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, MBA dalam pelepasan keberangkatan untuk mengikuti Jambore Daerah Sumsel 2021. Foto : viralsumsel.com/oki

Pramuka Kabupaten Lahat Ikuti Jambore Daerah Sumsel 2021

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Sebanyak 64 Kontingen Pramuka penggalang tingkat SMP di Kabupaten Lahat ikuti Jambore …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *